Home > Berita Liga Indonesia > Andik Vermansyah Menjadi Incaran Persija Jakarta

Andik Vermansyah Menjadi Incaran Persija Jakarta

Jakarta – Direktur Persija, Gede Widiade akan kembali mengevaluasi tim sebelum kembali mendatangkan pemain. Gede akan melakukan pergerakan untuk menggantikan Ivan Carlos, pemain asal Brazil dipastikan akan tergantikan karena harus menepi selama empat bulan imbas cedera metarsal lima.

Lewat Medsos, Andik Vermansah Sentil Manajemen Persebaya

Andik Vermansah

Ada dua nama yang kemungkinan menggantikan Ivan Carlos, yaitu Hilton Moreira dan Andik Vermansyah, keduanya kini memang masih berstatus bebas transfer. Namun demikian, Gede akan lebih dulu berdiskusi dengan pelatih kepala, Stefano Teco untuk mencari pemain yang sesuai.

“Tidak, tidak, pemain tergantung kebutuhan tim. Saya tidak tahu kebutuhan tim. Yang tahu adalah pelatih. Jadi pelatih saya tanya, apakah sudah cukup,” bukanya.

Sementara, Andik akan dijadikan alternatif dan Hilton Moreira kemungkinan akan disodorkan kontrak. Untuk Andik, Gede beralasan masih melihat ada sejumlah pemain lokal Persija yang kualitasnya sejajar dengan mantan winger Persebaya.

“Saya punya Novri Setiawan di posisi itu, . . . . . . saya punya Arthur Bonai, saya punya Riko Simanjuntak, saya punya Yan Pieter Nasadit walaupun dia gelandang, tapi bisa bermain di posisi itu,” ungkap Gede.

Namun, suksesor Ivan Carlos harus sudah berpengalaman bermain di Indonesia, Gede tidak ingin kembali direpotkan mengurus surat-surat terkait kiprah sang pemain, mengingat Liga 1 sudah akan digelar sebentar lagi.

“Calon pengganti (Ivan Carlos) sebaiknya, yang sudah bermain di Indonesia biar tidak lagi mengurus dokumen dan lain-lain. Kompetisi semakin dekat ini, kalau tidak bisa bermain, mati saya,” tutup Gede. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Laga Final Liga 3 DIY 2021 Ricuh, Hakim Garis Dipukul

Sleman – Insiden memalukan datang dari laga final Liga 3 Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) antara ...