Home > Berita Liga Indonesia > Andik Vermansah Akui Jadi Incaran Banyak Klub

Andik Vermansah Akui Jadi Incaran Banyak Klub

Bandung – Persib Bandung bukan satu-satunya tim asal Indonesia yang ingin mendatangkan Andik Vermansah. Menurut penuturan mantan pemain Persebaya Surabaya ini, banyak klub yang serius meminangnya.

Andik Vermansah Akui Jadi Incaran Banyak Klub

Andik

Setelah batal bergabung dengan Persebaya, nama Andik Vermansyah santer disebut-sebut akan merapat ke Persib Bandung. Apalagi Pelatih Persib Mario Gomez secara terang-terangan mengungkapkan minat terharap Andik.

Rupanya Persib bukan tim tunggal yang berharap bisa menggunakan jasa pemain 26 tahun tersebut. “Banyak yang serius. Namun hingga saat ini saya belum mengambil keputusan,” aku Andik kepada JawaPos.com Senin (5/2) sore.

Hanya saja penggawa Tim Nasional (Timnas) Indonesia ini tidak menyebut nama-nama klub lain yang menaruh minat kepadanya.

Baca juga: Arema FC Masih . . . . . . Dituntut untuk Benahi Tim

Saat ini Andik lebih banyak menghabiskan waktunya di Surabaya. Sesekali ia terbang ke Bali untuk menemui kekasihnya yang tengah menempuh pendidikan di salah satu universitas yang ada di Pulau Dewata.

Meski masih menganggur, Andik tetap menjaga kebugarannya dengan berlatih di lapangan olahraga milik KONI Jawa Timur (Jatim). (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

RANS Cilegon FC Bakal Boyong Mesut Ozil?

Jakarta – Setelah berhasil promosi ke Liga 1, RANS Cilegon FC mulai berbenah, termasuk berencana ...