Home > Berita Liga Italia > AC Milan > Ambisi Gattuso Geser Posisi Atalanta dan Sampdoria

Ambisi Gattuso Geser Posisi Atalanta dan Sampdoria

Milan – Pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso berambisi untuk menggeser posisi dari Sampdoria dan Atalanta demi memudahkan langkah timnya untuk mendapat tiket ke Liga Champions.

Ambisi Gattuso Geser Posisi Atalanta dan Sampdoria

Gattuso

Pada musim lalu, Milan berhasil lolos ke Liga Europa dan di musim ini, mereka pasti memasang target yang lebih tinggi lagi dengan meraih tiket masuk Liga Champions musim depan. Namun mimpi tersebut tidak akan mudah didapatkan, bahkan bisa dibilang sangat berat hingga harus dibayar mahal oleh pemecatan Vincenzo Montella.

Baca juga : Video, Pernyataan Andik Vermansyah Usai Mengikat Kontrak Bersama Kedah FA

Milan kini berada di posisi delapan klasemen dan menjalani periode yang cukup bagus di bawah asuhan Gattuso dengan mengoleksi 35 poin. Milan kini hanya memiliki selisih sembilan poin dari Inter Milan yang ada di posisi empat.

Gattuso semakin termotivasi untuk bisa mengejar perolehan poin Inter. Namun mereka harus berusaha lebih keras lagi untuk menyingkirkan Atalanta dahulu yang menempati . . . . . . posisi tujuh dengan poin 36 dan Sampdoria yang ada di posisi enam dengan raihan 38 poin.

“Tim lain melambat tapi kami harus memenangkan pertandingan-pertandingan kami,” ucapnya pada situs resmi Milan.

“Tidak cukup untuk bermain sebagai tim dan berkinerja baik untuk membawa pulang tiga poin. Kadang-kadang, Anda juga perlu sedikit keberuntungan Sampdoria dan Atalanta berada di atas kita dan mereka harus menjadi target kita,” serunya.

“Kita tidak bisa berpikir secara berbeda. Kita akan melihat di mana kita berada di akhir musim ini,” tandasnya.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Milan

Bek Milan Buka Suara Soal Kekalahan Lawan Fiorentina

Milan – Bek AC Milan Simon Kjaer mengatakan Rossoneri kalah dari Fiorentina karena para pemainnya ...