Home > Berita Liga Inggris > Alasan Ini Membuat Klopp Suka Hadapi Spurs

Alasan Ini Membuat Klopp Suka Hadapi Spurs

Liverpool – Manajer Liverpool, Jurgen Klopp mempunyai alasan tersendiri ketika menjalani pertandingan yang sulit seperti melawan Tottenham pada akhir pekan ini.

Alasan Ini Membuat Klopp Suka Hadapi Spurs

Jurgen Klopp

Liverpool sendiri akan bertemu dengan Spurs untuk yang kedua kalinya di Premier League musim ini. Laga nanti bakal berlangsung di Anfield, pada Minggu (04/02).

Baca juga : Sterling Anggap Peluang City Raih 4 Gelar Cukup Terbuka

Sementara itu, pada pertemuan di putaran pertama lalu di stadion Wembley, Liverpool harus menelan kekalahan dengan skor 4-1  dari Spurs. Pada laga nanti, Liverpool pun mempunyai kesempatan untuk melakukan balas dendam.

Klopp mengakui jika dirinya sangat senang menatap laga nanti, namun ia juga menegaskan bahwa pertandingan melawan Spurs tak akan berjalan dengan mudah. Apalagi mereka baru saja mendapat modal bagus dengan mengalahkan Manchester United 2-0.

Klopp juga menilai bahwa gaya main Spurs mirip dengan gaya main Manchester City dan laga itu bakal menjadi ujian yang sangat sulit bagi pasukannya. Namun Klopp tidak merasa cemas dengan laga berat itu dan justru ia lebih bersemangat untuk menjalaninya.

“Pertandingan Tottenham di Wembley bukanlah pertandingan yang bagus bagi kami, mereka memiliki awal yang baik, baik . . . . . . di tengah dan akhir, itulah mengapa mereka menang,” bukanya seperti dilansir Soccerway.

“Mereka memiliki permainan yang paling mirip dengan City, tidak sama tapi serupa. Untuk mengalahkan salah satu tim terbaik di Inggris berarti kita harus tampil dalam performa terbaik, ini adalah tantangan besar. Saya suka permainan seperti ini, ketika Anda tahu apa yang akan mereka lakukan tapi sulit untuk mengatasinya. Tottenham harus memikirkan kekuatan kita, kita harus memikirkan kekuatan mereka,” terangnya.

“Ini adalah bagian yang sangat penting dalam musim ini, ini adalah permainan enam poin. Satu-satunya keuntungan yang bisa dimiliki sebuah tim adalah bermain di kandang, itu bagus dan saya sangat menantikannya. Mereka berada dalam momen yang baik, momen kami tidak terlalu buruk juga jadi laga ini harusnya menarik,” serunya.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Legenda Liverpool Sebut Sikap Romelu Lukaku Bisa Merusak Skuad Chelsea

Liverpool – Legenda Liverpool, Graeme Souness, menyebutkan bahwa sikap yang ditunjukkan Romelu Lukaku bisa merusak ...