Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > Akankah Kursi Kepelatihan Wenger Di Arsenal Dialihkan Pada Joachim Loew ?

Akankah Kursi Kepelatihan Wenger Di Arsenal Dialihkan Pada Joachim Loew ?

Jakarta – Manajer Arsenal, Arsene Wenger baru-baru ini dikabarkan telah diminta untuk meninggalkan Arsenal. Hal itu kembali mencuat ketika penutupan bursa transfer musim dingin Liga Inggris pada Rabu (31/1/2018).

Akankah Kursi Kepelatihan Wenger Di Arsenal Dialihkan Pada Joachim Loew ?

Arsene Wenger

Salah satu pengguna akun twitter ITK AFCAMDEN yang menuliskan keterangan mengejutkan terkait karir Wenger di Arsenal menjadi salah satu penyebab memanasnya rumor tersebut.

Baca juga : Valverde Beri Posisi Ideal Untuk Coutinho Dalam Skuad Barcelona

Manajemen Arsenal sedang menyiapkan strategi untuk mengeluarkan Wengger pada musim ini, seperti dikutip BolaSport.com dari akun twitter @ITK AFCAMDEN, Jumat (2/2/2018).

“Tim manajemen sedang mengerjakan strategi untuk mengeluarkan Wenger musim panas ini, terlepas dari hasil musim ini” tulisnya.

Bahkan, akun @ITK AFCAMDEN juga menyebutkan jika sudah muncul salah satu kandidat kuat yang akan menggantikan kursi kepelatihan Wenger di Arsenal.

“Joachim Loew menjadi pilihan pertama untuk menggantikan Arsene, setelah Piala Dunia,” tambahnya.

Sisi positif jika memang benar Loew bakal mengisi kursi kepelatihan Arsenal adalah paling tidak Loew tahu jelas beberapa pemain kunci Arsenal seperti Mesut Ozil dan Shkodran Mustafi, menurut 101 Great Goals.

Pasalnya, kedua pemain tersebut bergabung di timnas Jerman dibawah kepelatihan Joachim Loew. Akankah Kursi Kepelatihan Wenger Di Arsenal Dialihkan Pada Joachim Loew ? Mari kita simak nanti.

(Okto – satupedia.com)

x

Check Also

Aaron Ramsdale Bercerita Tentang Perjuangan Dirinya Untuk Pindah Ke Arsenal

London – Aaron Ramsdale harus melalui jalan berliku agar bisa bergabung dengan Arsenal. Sheffield United ...