Home > Berita Liga Indonesia > Addison Alves Ditargetkan Cetak 15 Gol Musim Depan

Addison Alves Ditargetkan Cetak 15 Gol Musim Depan

Jakarta – Persija resmi mendapatkan striker baru dari Persipura Jayapura, kini Addison Alves resmi akan mengenakan jersey kebesaran tim ibukota musim depan dan diharapkan kembali tajam bersama tim terbarunya. Alves diapresiasi dengan dituntut meraih pencapaian maksimal seperti musim lalu bersama Persipura.

Addison Alves Meminta Maav Kepada Suporter Persela Lamongan

Addison Alves

Direktur Persija, Gede Widiade mengungkapkan Alves datang sebagai striker baru dengan harus menyelesaikan misinya musim depan dengan cetakan 15 gol. Musim lalu saja bisa meraih jumlah tersebut dari 25 penampilannya jadi harus kembali terulang musim depan bersama Persija Jakarta.

Addison Alves tidak sendirian dalam ditargetkan puncak prestasinya oleh pihak klub, bahkan tugas Alves masih sedikit ringan ketimbang sebelumnya Marko Simic yang dituntut mencetak lebih dari 20 gol untuk Persija musim depan.

Kedatangan Addison Alves juga menjadi pengganti Ivan Carlos yang mengalami cedera parah metarsal lima, kini skuat Persija . . . . . . sudah dilengkapi legiun asing lengkap dan kiprah Addison bisa menutup lubang jika Simic berhalangan untuk bertanding.

“Saya harap begitu. Minimal dia bisa torehkan sama dengan musim lalu, cetak 15 gol. Lebih baik lagi kalau bisa lebih,” ujar Gede.

Dalam kesempatan yang sama, Alves tidak ingin mengumbar janji terhadap torehan golnya. Fokusnya hanya memberikan yang terbaik bagi Persija Jakarta semusim ke depan.

“Saya tak bisa menjanjikan jumlah gol. Tapi saya akan maksimalkan kemampuan saya untuk tim.” (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

RANS Cilegon FC Bakal Boyong Mesut Ozil?

Jakarta – Setelah berhasil promosi ke Liga 1, RANS Cilegon FC mulai berbenah, termasuk berencana ...