Home > Berita Liga Italia > AC Milan > AC Milan Tegaskan Sudah Tidak Bernafsu Boyong Conte

AC Milan Tegaskan Sudah Tidak Bernafsu Boyong Conte

Milan – Raksasa Serie A AC Milan disebut tak lagi bernafsu untuk mengejar servis Antonio Conte setelah polesan Gennaro Gattuso menampakkan hasil yang menjanjikan.

AC Milan Tegaskan Sudah Tidak Bernafsu Boyong Conte

Setelah memecat Vincento Montella, Milan mengangkat Gattuso. Namun saat itu pelatih yang akrab disapa Rino ini disebut-sebut hanya akan melatih sampai akhir musim ini saja.

Setelah itu ia disebut akan digantikan oleh pelatih yang lebih berpengalaman. Sejumlah nama pelatih kemudian disangkut-pautkan dengan Rossoneri.

Salah satunya adalah manajer Chelsea, Conte. Milan sendiri dikabarkan sudah lama meminati mantan pelatih Juventus itu. Sebagaimana diberitakan London Evening Standard pada Selasa (13/2/2018), Milan kini tak lagi berminat untuk memakai servis eks pelatih tim nasional Italia itu. Pasalnya performa Milan di bawah Gattuso kini jauh . . . . . . membaik.

Milan sekarang tak terkalahkan dalam delapan pertandingan di semua ajang kompetisi. Para petinggi Rossoneri pun terkesan pada kinerja pelatih berusia 40 tahun itu dan berencana untuk memberikannya perpanjangan kontrak di akhir musim ini.

Kontrak Gattuso sendiri hanya akan berlaku hingga akhir musim ini. Dengan prestasinya, ia disebut akan diganjar kontrak berdurasi dua tahun. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Nikola Milenkovic

AC Milan Adu Cepat Dengan Tottenham Dalam Berburu Jasa Nikola Milenkovic

Jakarta – AC Milan pada 2020 lalu pernah mengincar bek asal Serbia ,Nikola Milenkovic. Tetapi ...