Home > Berita Liga Prancis > Monaco > Thomas Lemar Dibidik Liverpool, Manajer Monaco Tutup Pintu Keluar

Thomas Lemar Dibidik Liverpool, Manajer Monaco Tutup Pintu Keluar

Jakarta – Manajer Monaco, Leonardo Jardim menegaskan bahwa klubnya bakal menutup pintu keluar bagi pemainnya di bursa Januari.

Thomas Lemar Dibidik Liverpool, Manajer Monaco Tutup Pintu Keluar

Thomas Lemar sebelumnya sempat dikaitkan dengan rencana pindah ke Liverpool dan Arsenal dalam beberapa pekan mendatang, tetapi Jardim mengatakan bahwa Lemar tak akan diizinkan untuk pergi dari Stade Louis II.

Baca juga : Manajer Atletico Madrid Berharap Kontribusi Diego Costa

Sementara itu, Jardim menyatakan bahwa pemain Monaco lainnya seperti Fabinho yang sudah lama diincar oleh Manchester United juga bakal dihalangi untuk pergi apabila berniat untuk bergabung dengan tim lain dalam beberapa pekan mendatang. Sebab Monaco tak punya kebiasaan aktif di bursa transfer musim dingin.

“Monaco tidak punya kebiasaan melakukan transfer besar di musim dingin. Itu bagian dari strategi . . . . . . kami,” tuturnya di Goal International.

“Para pemain sudah memahami itu dan mereka tahu bagaimana kami bekerja di sini.”

Monaco kini tengah duduk di posisi dua klasemen Ligue 1 dan terpaut sembilan poin dari PSG yang ada di puncak klasemen. Pada musim panas lalu, Monaco sudah melepas beberapa pemain bintangnya seperti Kylian Mbappe, Benjamin Mendy, Bernardo Silva, dan Tiemoue Bakayoko.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Nasib Thierry Henry di AS Monaco Tak Menentu, Eden Hazard Berikan Simpati

Nasib Thierry Henry di AS Monaco Tak Menentu, Eden Hazard Berikan Simpati

London – Penyerang utama Chelsea, Eden Hazard menyampaikan simpatinya untuk situasi Thierry Henry pascadibekukan oleh ...