Home > Berita Liga Inggris > Tanggapi Rumor Transfer, Guardiola : “Sanchez Pemain Arsenal”

Tanggapi Rumor Transfer, Guardiola : “Sanchez Pemain Arsenal”

Manchester – Manajer Manchester City, Josep Guardiola memberikan isyarat bahwa dirinya tak akan memaksakan untuk merekrut Alexis Sanchez pada bursa transfer Januari ini.

Tanggapi Rumor Transfer, Guardiola : "Sanchez Pemain Arsenal"

Pep Guardiola

Guardiola meyakini bahwa Sanchez kemungkinan besar bakal bertahan di Emirates hingga masa kontraknya bersama Arsenal habis pada Juni mendatang.

Baca juga : Sikutan Young Pada Pemain Southampton Berujung Larangan Bermain di 3 Laga

Sanchez sendiri memang enggan menandatangani kontrak baru bersama Arsenal. Bahkan, Sanchez diebut telah berusaha untuk hengkang ke Manchester City sejak musim panas lalu. Sementara pihak City telah menyodorkan tawaran sebesar 60 juta pounds kepada Arsenal pada bursa transfer silam, sayangnya tawaran itu ditolak.

Sedangkan agen Sanchez disebut mendesak City untuk segera membelinya di bursa transfer Januari ini. Nampaknya Sanchez juga berharap untuk ikut mendapatkan gelar juara Premier League musim ini yang kemungkinan besar bakal diraih oleh City. Akan tetapi, Guardiola belum bisa memastikan dan cenderung menjauhkan diri dari rumor tersebut.

“Saya tak tahu apa yang akan terjadi, tapi Alexis adalah pemain Arsenal . . . . . . dan saya kira dia akan bertahan di sana. Dalam rapat internal, kami akan memutuskan apa langkah terbaik yang bisa kami ambil. Tapi firasat saya saat ini mengatakan bahwa dia masih pemain Arsenal dan akan tetap seperti itu,” terang Guardiola kepada Sky Sports.

Guardiola juga menyatakan bahwa dirinya saat ini belum terlalu memikirkan soal transfer. Sang manajer mengaku masih tetap fokus dalam mempersiapkan timnya menghadapi jadwal padat yang belum selesai.

“Akan ada waktunya bagi kalian para wartawan untuk bertanya soal transfer kepada saya. tapi untuk saat ini saya punya banyak pikiran karena dalam dua hari ke depan, kami masih akan menjalani pertandingan lagi.”

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Rekor Tak Terkalahkan Liverpool Di Liga Inggris Akhirnya Dipatahkan Oleh West Ham

London – West Ham United mematahkan rekor tak terkalahkan dari musuhnya Liverpool di ajang Premier ...