Home > Berita Liga Italia > Tampil Inkonsisten, Gattuso Tetap Yakin Milan Bisa Lolos Liga Champions

Tampil Inkonsisten, Gattuso Tetap Yakin Milan Bisa Lolos Liga Champions

Milan – AC Milan saat ini memang terlihat sering tampil inkonsisten dan dalam keadaan performa yang kurang baik di kompetisi Serie A. Namun, Gennaro Gattuso masih tetap yakin jika AC Milan bisa lolos ke Liga Champions pada musim depan.

Tampil Inkonsisten, Gattuso Tetap Yakin Milan Bisa Lolos Liga Champions

Gattuso

Sejauh pertandingan hingga pekan ke-19, Milan masih menempati peringkat ke-11 klasemen sementara dengan 25 poin. Bahkan mereka terpaut 14 poin dari AS Roma yang kini menghuni posisi keempat.

Baca juga : MU Belum Cetak Gol Hingga Menit 80, Mourinho Panik

Serie A masih menyisakan separuh musim lagi, sehingga Milan memang masih berpeluang finis di zona Eropa. Meski demikian, bukan pekerjaan yang mudah bagi Milan untuk bisa meraihnya.

Salah satu syarat yang harus dipenuhi demi meraih mimpi itu adalah Milan harus banyak meraih kemenangan di beberapa laga sisa musim ini. Gattuso dengan . . . . . . tegas menolak untuk menyerah, menurutnya Milan masih bisa mengakhiri musim dengan lolos ke Liga Champions musim depan.

“Posisi kami di liga memang tidak bagus, tapi kami berada di semifinal Coppa Italia dan babak 32 besar Liga Europa. Kami perlu mengeluarkan kemampuan terbaik untuk pertandingan-pertandingan itu, tanpa mengabaikan liga di mana masih ada banyak laga tersisa,” kata Gattuso, yang dilansir Football Italia.

“Dan sampai matematika tidak mungkin, kami harus tetap percaya dengan (kelolosan) ke Liga Champions,” lanjut suksesor Vicenzo Montella itu.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Juventus Tempel Terus Gabriel Jesus, Tidak Mau Menyerah Begitu Saja

Kabar mengenai ketertarikan Juventus terhadap Gabriel Jesus masih saja terdengar. Si Nyonya Tua dilaporkan masih intens berkomunikasi ...