Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > Southampton Terdepan Dapatkan Tanda Tangan Theo Walcott

Southampton Terdepan Dapatkan Tanda Tangan Theo Walcott

Jakarta – Klub Liga Primer Inggris, Southampton mengisi barisan paling depan untuk mendapatkan tanda tangan winger Arsenal, Theo Walcott, seperti klaim dari Sky Sports News.

Southampton Terdepan Dapatkan Tanda Tangan Theo Walcott

Walcott

Menurut laporannya, Southampton menjadi pilihan utama Walcott apabila dirinya memutuskan untuk hengkang dari Emirates Stadium, seiring Walcott bakal membahas masa depannya dengan Arsenal pada pekan depan.

Baca juga : Manajer Arsenal Tak Takut Hadapi Dakwaan FA

Seperti diketahui, Walcott merupakan mantan pemain didikan Southampton. Akan tetapi, dirinya mulai merapat ke Arsenal pada 2006 saat usianya masih 16 tahun. Meski sempat menjadi pemain andalan Arsenal, namun Walcott yang sering bermasalah dengan cedera maka saat ini dirinya hanya dijadikan sebagai pelapis.

Tercatatkan bahwa Walcott baru bermain empat kali di . . . Gabung . . . Liga Primer musim ini dan semuanya datang dari bangku cadangan. Meskipun demikian, Walcott merupakan andalan di ajang Liga Europa hingga dirinya mampu mencetak tiga gol dan lima assists dari lima penampilannya.

Sementara itu, satu-satunya yang menjadi penghalang untuk mendaratkan Walcott adalah besaran gajinya yang menyentuh angka £120 ribu per pekan. Sedangkan di Arsenal, Walcott masih terikat kontrak hingga Juni 2019.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Sepi Peminat, Jack Wilshere Tetap Ingin Bermain Dan Tidak Mau Pensiun

London – Jack Wilshere,merupakan mantan gelandang Arsenal yang hingga saat ini masih belum memiliki klub ...