Home > Berita Liga Inggris > Serius Inginkan Dzeko, Chelsea Ultimatum Roma

Serius Inginkan Dzeko, Chelsea Ultimatum Roma

Jakarta – Chelsea memberikan ultimatum kepada AS Roma demi keseriusannya untuk mendatangkan Edin Dzeko. Chelsea juga memberikan batas waktu negosiasi dengan AS Roma dan Dzeko hingga hari Senin (29/1/2018) waktu setempat.

Serius Inginkan Dzeko, Chelsea Ultimatum Roma

Chelsea memang telah mencapai kesepakatan untuk medatangkan bek sayap kiri AS Roma, Emerson Palmieri. Namun tim asuhan Antonio Conte tersebut mencoba untuk mendatangkan pemain kedua, Edin Dzeko, dan mencoba merekrut mereka sebagai satu paket transfer.

Baca juga : Prediksi Piala Presiden 27 Januari 2018 : Mitra Kukar vs Barito Putera

Menurut Telegraph, pembicaraan lebih lanjut antara kedua belah pihak akan terjadi dalam waktu 24 jam ke depan. Apabila hingga Senin masih belum terjadi kesepakatan, maka Chelsea hanya akan mendatangkan Emerson dan mencari pengganti Dzeko.

Beberapa nama pun telah muncul untuk mengantisipasi bila gagal mendapatkan Dzeko, yakni Olivier Giroud (Arsenal), Peter Crouch (Stoke City), dan Ashley Barnes (Burnley).

Il . . . Gabung . . . Tempo melaporkan bahwa Chelsea telah mengajukan tawaran senilai 60 juta euro (50 + bonus 10 juta euro) untuk memboyong Emerson dan Dzeko. Namun, AS Roma ternyata menginginkan tawaran yang lebih tinggi.

Sementara itu, Dzeko sendiri masih tak berminat dengan tawaran kontrak dari Chelsea yang berdurasi pendek, yakni satu setengah tahun atau hingga Juni 2019.

Chelsea memberikan kontrak dengan durasi pendek karena Edin Dzeko bakal memasuki usia 32 tahun pada Maret 2018.

Dilansir dari Mediaset Premium, Dzeko juga telah ditawari gaji senilai 4 juta euro setahun yang sama dengan bayaran Dzeko di AS Roma. Namun Dzeko meminta durasi kontraknya diperpanjang dan nilai gaji dinaikkan lagi.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Manchester United Tunjuk Patrice Evra Sebagai Pelatih U-18

Patrice Evra Ceritakan Pertengkarannya Dengan Nemanja Vidic Dimasa Lalu

Inggris – Manchester United punya tembok pertahanan kokoh ketika memiliki Patrice Evra di bek sayap ...