Home > Berita Liga Inggris > Salah : “Saya Hanya Ingin Menjadi Pemain Terbaik Di Mesir”

Salah : “Saya Hanya Ingin Menjadi Pemain Terbaik Di Mesir”

Liverpool – Bintang Liverpool, Mohamed Salah mengakui bahwa dirinya hanya ingin menjadi pemain terbaik di Mesir. Dengan demikian, Salah pun menetapkan target ambisius untuk memenangkan semua trofi yang tersedia di dunia sepakbola.

Salah : "Saya Hanya Ingin Menjadi Pemain Terbaik Di Mesir"

Belum lama ini, Salah sudah dinobatkan menjadi Pemain Terbaik Afrika 2017, setelah menyingkirkan para persaingannya seperti Sadio Mane dan Pierre-Emerick Aubameyang.

Baca juga : Bos Leicester Tegaskan Riyad Mahrez Tak Akan Hengkang Di Januari

Bersama Liverpool pada musim ini, Salah sukses mencetak 17 gol dari 21 penampilannya di EPL. Bahkan Salah juga membantu Mesir masuk ke putaran final Piala Dunia 2018, hanya beberapa bulan setelah timnya kalah dari Kamerun di final Piala Afrika 2017.

Sebelum acara penghargaan semalam, Salah menyatakan bahwa trofi pemain terbaik akan berarti banyak untuk dirinya dan rakyat Mesir.

“Saya sangat bangga berada . . . Gabung . . . di sini sekarang. Saya selalu ingin memenangkan segalanya,” tuturnya di Goal International.

“Sejak memutuskan menjadi pemain profesional, saya hanya ingin menjadi pemain terbaik di Mesir. Saya tahu apa yang saya inginkan dan tahu bagaimana melakukannya, jadi saya bekerja keras setiap hari untuk membuktikan diri.”

“Itulah yang saya inginkan, jadi saya kira semuanya berjalan dengan baik itu saya, kita lihat saja apa yang akan terjadi di masa mendatang.”

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Liverpool Ngamuk, Bantai Watford 5-0

Jakarta – Liverpool menang besar dengan skor 5-0 saat tandang ke markas Watford di Vicarage ...