Home > Berita Liga Indonesia > Rudy Eka Akui Dapat Kesulittan Persiapkan Tim Jelang Lawan Klub Malaysia

Rudy Eka Akui Dapat Kesulittan Persiapkan Tim Jelang Lawan Klub Malaysia

Bogor – Pelatih PS TNI, Rudy Eka Priyambada, mengaku kesulitan dan bingung menentukan pemain yang mana saja yang dipersiapkan untuk laga uji coba melawan klub Liga Primer Malaysia, UiTM FC, Minggu (7/1/18) di Stadion Persikabo, Bogor.

Rudy Eka Akui Dapat Kesulittan Persiapkan Tim Jelang Lawan Klub Malaysia

PS TNI

Rudy Eka menyambut baik uji coba internasional kali ini sekaligus menjelaskan semua pemain harus bisa menunjukkan penampilan terbaik pada pertandingan esok hari. Hal itu sangat penting mengingat mantan pemain Celebest FC itu ingin PS TNI berbicara banyak di Liga 1 2018.

“Ini pertandingan resmi (uji coba) pertama, jadi saya ingin di pre-season ini saya mau lihat apakah pemain bisa lakukan apa yang saya mau dan juga uji coba internasional ini bagus buat kami untuk tim ini.” ucap Rudy Eka.

“Pemain semua sudah siap bertanding saya juga bingung pilih siapa yang sekiranya bagus untuk bermain . . . . . . besok.” ujarnya.

Uji coba melawan UiTM FC akan menjadi yang pertama bagi PS TNI menjelang musim baru. Hal ini sekaligus menjadi persiapan sebelum turun di Piala Presiden yang digelar Februari mendatang.

“Saya juga tidak pilih lawan, kebetulan ada coach Raja Isa menawarkan jadi saya pikir ini bagus buat PS TNI. Ini juga untuk mencoba kemampuan kita melawan tim luar, setelahnya tangga 11 Januari ini kita juga mau lawan Persika Karawang, terus ada lagi sebelum Piala Presiden,” tutup Rudy Eka. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Debut Perdana, Rahmad Darmawan Sukses Membawa RANS Cilegon FC Menang Atas Perserang Serang

Jakarta – Rahmad Darmawan sukses melewat debut perdananya melatih RANS Cilegon FC dengan membawa kemenangan ...