Home > Berita Liga Indonesia > PS TNI Panggil Lagi 2 Pemain Asing Untuk Tampil di Piala Presiden

PS TNI Panggil Lagi 2 Pemain Asing Untuk Tampil di Piala Presiden

Jakarta – PS TNI kembali memanggil dua pemain asing lagi untuk di seleksi dan bakal diproyeksikan untuk tampil di ajang Piala Presiden. Mereka adalah dua pemain lama, yakni Redouane Zerzouri dan striker asal Portugal, Eli Bruno Martins.

Redouane Zerzouri , Eli Bruno Martins, PS TNI, Piala Presiden, Persebaya

PS TNI

Kedua pemain tersebut telah masuk dalam 28 nama pemain PS TNI yang bakal berlaga di kompetisi Piala Presiden. Kepastian kedua pemain tersebut memang telah dilontarkan oleh pelatih PS TNI, Rudy Eka Priyambada. Sebelumnya, sang pelatih memang telah mengungkapkan bahwa mereka mendaftarkan sebanyak 30 pemain, namun karena dua pemain tidak cukup fit akhirnya 28 pemain yang dibawa.

Baca juga : Lisandro Ingin Catatkan Sejarah di Inter Seperti Bek Argentina Lainnya

“Kami mendaftarkan 30 pemain, dan akan membawa sebanyak 28 pemain. Pandi Lestaluhu masih terapi dan Pijay Samallo ditinggal karena kebutuhan tim saja,” ucap Rudy Eka.

Rudy menganggap bahwa timnya saat ini semakin siap menyongsong Piala Presiden, apalagi sudah kedatangan dua pemain asing. PS  TNI pun akan terbang ke Surabaya, Selasa (16/01/18) pagi.

“Persiapan kami saat ini sudah memasuki pada tahapan fokus untuk persiapan melawan Persebaya di . . . . . . pertandingan pertama. Semua pemain yang kami bawa sudah siap baik itu mental dan juga fisik,” beber Rudy.

“Kami saat ini sedang mematangkan strategi saja untuk pertandingan melawan Persebaya,” tutup dia.

Pada Piala Presiden nanti, PS TNI telah tergabung di grup C. Mereka bakal bersaing bersama Persebaya Surabaya, Madura United, dan Perseru Serui.

Berikut skuat PS TNI untuk Babak Penyisihan Grup C Piala Presiden:

Kiper: Teguh Amiruddin, Syahrul Fadhil, Ramadhan.

Belakang: Abduh Lestaluhu, Andy Setyo, Al Irfandi, Ganjar Mukti, Didik Wahyu, Herwin Tri , Mahdi Albaar, Izmy Hatuwe, Roni Sugeng, Manahati Lehtusen.

Tengah: Ryan Wiradinata , Wawan Febrianto, Ahmad Nufiandani, Iman Faturahman , Deri Herlangga, Yus Arfandi, Fikri Ardiansyah, Firmansyah, Al Zubaedi, Redoune Zerzouri.

Depan: Sansan Fauzi, Dimas Drajad , Willyando , Angga Feriyanto, Ellio Martins.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Debut Perdana, Rahmad Darmawan Sukses Membawa RANS Cilegon FC Menang Atas Perserang Serang

Jakarta – Rahmad Darmawan sukses melewat debut perdananya melatih RANS Cilegon FC dengan membawa kemenangan ...