Home > Berita Liga Indonesia > PS TNI Ingin Melihat Kemampuan Eks Everton Saat Hadapi Klub Malaysia

PS TNI Ingin Melihat Kemampuan Eks Everton Saat Hadapi Klub Malaysia

Jakarta – PS TNI akhirnya memberikan kesempatan pada dua pemain asing untuk mengikuti seleksi sebagai persiapan menuju Liga 1 2018.

PS TNI Ingin Melihat Kemampuan Eks Everton Saat Hadapi Klub Malaysia

Dua pemain asing itu adalah Mauricio Arias dari Chile dan Khairallah Abdelkbir dari Maroko. Kemungkinan besar, kedua pemain tersebut bakal diturunkan pada laga uji coba melawan klub Liga Premier Malaysia, UiTM FC pada Minggu (07/01/18) di Stadion Persikabo, Bogor.

Baca juga : Dibeli Rp 2,6 Triliun, Coutinho Diganjar Kontrak Hingga 2023

“Untuk pemain seleksi terutama pemain asing ada Mauricio dan Khairallah. Saya akan memainkan mereka juga,” ujar pelatih PS TNI, Rudy Eka Priyambada.

Ternyata Mauricio dan Khairallah Abdelkbir tercatat sudah beberapa hari mengikuti seleksi. Sementara itu, pertandingan esok hari nampaknya bakal menjadi penentuan bagi dua pemain asing itu apakah layak berseragam PS TNI atau tidak pada musim ini.

“Keduanya masih seleksi, besok akan dilihat di uji coba. Mereka sudah beberapa . . . . . . hari ikut seleksi dan mungkin besok kesempatan terakhir,” urai media officer PS TNI, Nandang Permana Sidik.

Seperti diketahui, Khairallah Abdelkbir sebenarnya bukan wajah yang baru di sepakbola Indonesia, sebab sebelumnya Khairallah Abdelkbir pernah berseragam Bhayangkara FC pada Indonesian Soccer Championship (ISC) 2016 lalu.

Sementara itu, Mauricio Arias yang baru pertama kali mencoba peruntungannya di Tanah Air. Mauricio diketahui berposisi sebagai bek dan sebelumnya pernah membela Everton. Ia juga merupakan kontestan kasta teratas Liga Chile, dan berstatus free transfer sejak 2016 lalu.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Debut Perdana, Rahmad Darmawan Sukses Membawa RANS Cilegon FC Menang Atas Perserang Serang

Jakarta – Rahmad Darmawan sukses melewat debut perdananya melatih RANS Cilegon FC dengan membawa kemenangan ...