Home > Berita Liga Indonesia > Prediksi Piala Presiden 25 Januari 2018 : PSIS Semarang vs Arema FC

Prediksi Piala Presiden 25 Januari 2018 : PSIS Semarang vs Arema FC

Malang – PSIS Semarang akan menghadapi Arema FC pada babak penyisihan Grup E Piala Presiden 2018 di Stadion Gajayana Malang, Kamis (25/1/2018). Pada laga sebelumnya, Arema membuang kesempatan untuk meraih poin penuh saat melawan Persela Lamongan dengan skor 2-2 Sabtu (20/1/2018).

Prediksi Piala Presiden 25 Januari 2018 : PSIS Semarang vs Arema FC

Meskipun waktu itu Arema sempat unggul dua gol terlebih dahulu atas Persela. Namun, gol bunuh diri Muhammad Zaenuri di menit ke-90+2 membuat laga terpaksa harus berakhir dengan skor imbang 1-1.

Baca juga : Prediksi Copa Del Rey 26 Januari 2018 : Barcelona vs Espanyol

Arema nampaknya sudah melupakan hasil imbang tersebut, sebab mereka kini bertekad meraih hasil maksimal dengan kemenangan besar saat melawan PSIS Semarang, Kamis (25/1/2018).

“Kami tak ingin larut akan tragedi injuri time saat lawan Persela. Yang kita kejar sekarang adalah memperbaiki tim ini supaya bisa mendapatkan hasil yang bagus saat melawan PSIS nanti,” kata Dendi di Malang, Selasa (23/1/2018).

Kapten Arema tersebut juga menambahkan bahwa dirinya bakal tetap berusaha mengikuti seluruh instruksi pelatih. Dendi juga mengingatkan seluruh rekanya untuk tidak memandangb sebelah mata PSIS Semarang, meskipun sempat dua kali meraih kemenanga dalam uji coba pra musim lalu.

“Kita sudah merasakan akibatnya kemarin saat sudah merasa menang menghadapi Persela. Namun, hasil akhir kita hanya mendapat seri. Saya tidak mau beralasan faktor lapangan, yang jelas 90 menit kita harus benar-benar fokus,” ucapnya.

Arema kini menduduki peringkat tiga klasemen sementara Grup . . . Gabung . . . E, namun mereka masih mempunyai peluang untuk lolos langsung dengan status juara grup. Tapi, tim asuhan Joko Susilo harus menang atas PSIS Semarang dan Bhayangkara FC.

“Kita yakin kita mampu membawa nama baik Malang untuk kedua kalinya, dengan skuat musim ini yang lebih baik saya rasa kita mempertahankan gelar juara seperti musim lalu,” imbuh Dendi.

Di kubu PSIS, pelatih Subangkit telah menyiapkan pasukannya untuk meraih poin penuh dari laga kontra Arema. Subangkit menilai bahwa melawan Arema tinggal penyesuaian masalah strategi saja. Sebab secara permainan, Subangkit melihat timnya telah mengalami banyak peningkatan kualitas. Bahkan hampir sebulan bersama, perpaduan permainan di antara pemain sudah mulai terbentuk.

“Keinginan kami di turnamen ini sebenarnya membangun komunikasi dan kebersamaan tim. Melawan Arema, tinggal menyesuaikan strategi sesuai dengan tipikal mereka,” paparnya.

Subangkit juga menyatakan bahwa timnya harus siap di laga selanjutnya. Meskipun peluangnya tipis, namun Subangkit masih menatap peluang lolos bagi PSIS Semarang dan memberikan kejutan pada Arema.

Prediksi Skor PSIS Semarang vs Arema FC : 2-1

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Persis Solo Menang Atas PSG Pati Pada Laga Perdana

Solo – Persis Solo berhasil mengawali kompetisi Liga 2 2021 dengan hasil positif setelah menang ...