Home > Berita Liga Indonesia > Persiba Balikpapan Akhirnya Kembali Kehilangan Pemainnya

Persiba Balikpapan Akhirnya Kembali Kehilangan Pemainnya

Balikpapan – Persiba Balikpapan kembali ditinggal pemainnya. Setelah sebelumnya ditinggal striker asal Bandung Rudiyana, Beruang Madu kini ditinggal bek sayap Zakaria Akbar.

Persiba Balikpapan Akhirnya Kembali Kehilangan Pemainnya

Persiba Balikpapan

Pelatih Persiba, Wanderley Junior, mengatakan mantan pemain Sriwijaya FC U-21 itu memilih bergabung dengan PSS Sleman dan telah meninggalkan Kota Balikpapan.

“Ya benar, Zakaria tidak ada di mess, dia sudah pamit untuk pergi dan saya baru terima info dia pergi ke Sleman,” ujar Wanderley.

Pelatih berdarah Brasil itu menuruturkan, kemungkinan Zakaria langsung disodori kontrak. Sementara di Persiba dia masih harus melewati seleksi tahap kedua.

“Saya harap dia sukses atas pilihan dia. Saya hormati pilihan dari Zakaria,” ujarnya.

“Menurut dia, mungkin kita terlalu lama ambil keputusan. Tapi mungking dia lupa, justru sebenarnya ada pemain yang langsung saya pulangkan,” tambahnya.

Meski demikian, mantan pelatih . . . Gabung . . . Persipura Jayapura ini justru tak terlalu kecewa ditinggal Zakaria. Karena dia, masih belum puas melihat penampilan Zakari dalam seleksi.

“Itu namanya seleksi, bagaiamana pemain mau cepat, sementara penampilan mereka saya belum puas.” ujarnya.

Wanderley menambahkan, Persiba kini berbeda dengan musim-musim sebelumnya yang lebih cepat dalam membentuk tim karena lebih memilih mengontrak pemain berpengalaman. “Itu mungkin kelemahan sebelumnya di Persiba. Dulu Persiba coba dengan pemain dengan nama besar di sepakbola Indonesia.” ujarnya. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Gibran Sindir Pemain AHHA PS Pati FC Jago Kungfu, Begini Respon Kocak Atta Halilintar

Jakarta – Chairman AHHA PS Pati FC, Atta Halilintar, memberikan respon kocak atas sindiran yang ...