Home > Berita Liga Inggris > Penampilan Gemilang Aguero Diganjar Pujian Oleh Guardiola

Penampilan Gemilang Aguero Diganjar Pujian Oleh Guardiola

Manchester – Manajer Manchester City, Pep Guardiola mengganjar Sergio Aguero degan pujian atas performanya yang membuat timnya mampu mengalahkan Burnley dengan skor 4-1 pada putaran ketiga Piala FA 2017-2018, Sabtu (6/1/2018).

Penampilan Gemilang Aguero Diganjar Pujian Oleh Guardiola

Pada laga yang berlangsung di Etihad Stadium itu, Manchester City menang sempat tertinggal terlebih dahulu melalui gol Ashley Barnes pada menit ke-25. Akhirnya Manchester City mampu mencetak gol penyeimbang melalui Aguero pada menit ke-56. Tak berselang lama, Aguero kembali mencatatkan namanya di papan skor dan membuat City berbalik unggul 2-1.

Baca juga : Prediksi La Liga 8 Januari 2018 : Celta Vigo vs Real Madrid

Setelah berbalik unggul, Manchester City semakin nyaman melakukan serangan dan sukses mencetak dua gol lagi melalui Leroy Sane (71′) dan Bernardo Silva (82′).

“Saya harus mengakui, sebuah kehormatan bagi saya memiliki pemain seperti Aguero. Dia adalah tipikal pemain yang selalu ingin bermain,” kata Guardiola seperti dikutip . . . . . . situs resmi klub.

“Dia punya kualitas yang luar biasa. Kami memang punya pemain lain yang bisa mencetak gol, namun dia adalah tipikal pemain yang mampu mencetak dua gol dalam waktu singkat. Jika kami ingin meraih sesuatu, (saya rasa) dia adalah pemain penting untuk kami,” ujar Guardiola.

Hasil kemenangan ini membuat Manchester City berhak lolos ke putaran keempat Piala FA 2017-2018. Sementara itu, lawan yang akan dihadapi City di babak selanjutnya bakal diketahui dalam undian yang berlangsung pada Senin, 8 Januari 2018.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Rekor Tak Terkalahkan Liverpool Di Liga Inggris Akhirnya Dipatahkan Oleh West Ham

London – West Ham United mematahkan rekor tak terkalahkan dari musuhnya Liverpool di ajang Premier ...