Home > Berita Liga Italia > AC Milan > Penampilan Apik Bek Muda Milan Saat Hadapi Lazio

Penampilan Apik Bek Muda Milan Saat Hadapi Lazio

Jakarta – Bek muda AC Milan, Davide Calabria berhasil menunjukkan penampilan yang apik dan menjadi bintang kemenangan ketika timnya menghadapi Lazio di Stadion San Siro pada pekan ke-22 Liga Italia, Senin (29/1/2018).

Penampilan Apik Bek Muda Milan Saat Hadapi Lazio

Dalam laga tersebut, AC Milan berhasil menang dengan skor 2-1 atas Lazio berkat dua gol yang diciptakan Patrick Cutrone (15′) dan Giacomo Bonaventura (44′). Sedangakan Lazio hanya mampu membalas lewat Adam Marusic (20′).

Baca juga : Inter Urungkan Niat Gaet Striker Liverpool

Bukannya Patrick Cutrone atau Giancomo Bonaventura yang menjadi bintang kemenangan AC Milan dalam laga ini, padahal kedua pemain itu mampu mencetak gol. Namun justru bek sayap kanan mereka Davide Calabria yang pantas mendapatkan tribute tersebut.

Dilansir dari WhoScored, Davide Calabria mampu menjadi pemain dengan rating tertinggi di laga AC Milan kontra Lazio dengan skor 8,8. Calabria tampil apik di laga kontra Lazio dengan mencetak satu assist dari gol penentu kemenangan AC Milan yang diciptakan Bonaventura.

Calabria sukses mencetak 77 persen akurasi umpan dalam laga tersebut dan satu kali dribel sukses. Selain aktif membangun serangan, Calabria . . . . . . juga disiplin dalam bertahan. Jebolan akademi AC Milan tercatat telah melakukan sembilan kali tekel bersih, empat kali intersep, serta tujuh kali sapuan bola. Apabila Calabria mampu konsisten, maka ia bakal menjadi aset tak ternilai bagi AC Milan mengingat usaianya yang masih cukup muda.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Simon

Milan Incar 4 Pemain Sebagai Pengganti Simon Kjaer

Milan – AC Milan sekarang kekurangan bek tengah setelah Simon Kjaer tumbang karena mengalami cedera ...