Home > Berita Liga Inggris > Palace Sukses Menjadi Tim Pertama Yang Tak Kebobolan Dari City

Palace Sukses Menjadi Tim Pertama Yang Tak Kebobolan Dari City

Jakarta – Crystal Palace sukses menahan imbang tanpa gol saat menjamu Manchester City di Stadion Selhurst Park, pada laga pekan ke-21 Liga Inggris, Minggu (31/12/2017).

Palace Sukses Menjadi Tim Pertama Yang Tak Kebobolan Dari City

Hasil imbang tanpa gol ini membuat Manchester City gagal memperpanjang rekor 18 kemenangan beruntun di EPL musim ini. Selain itu, Palace juga berhasil membuat lini serang City gagal mencetak gol.

Baca juga : Prediksi EPL 1 Januari 2018 : Burnley vs Liverpool

Menurut Squawka, tim asuhan Roy Hodgson telah menjadi tim pertama yang berhasil menciptakan clean-sheet saat menghadapi Man City musim ini.

Hal tersebut menjadi prestasi tersendiri bagi Crystal Palace, sebab Manchester City merupakan tim tertajam di Liga Inggris pada musim ini. Tercacatkan bahwa tidak ada tim yang gawangnya aman dari para pemain Manchester . . . . . . City yang haus gol. Bahkan mereka sudah mencetak 61 gol dari 21 laga.

Dari jumlah gol tersebut, maka Manchester City rata-rata mencetak hampir tiga gol per laga. Koleksi gol tersebut lebih banyak 13 gol dari klub paling produktif kedua, Liverpool. Dengan demikian, keberhasilan Palace juga menunjukkan kepada tim lain bahwa Manchester City yang tajam, masih tetap memiliki kelemahan.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

mikel arteta

Berada Di Posisi Paling Akhir Klasemen Sementara Arsenal Terancam Terdegradasi

London – Dalam laga pekan ketiga EPL 2021/22 ini, Arsenal harus menelan kekalahan mereka yang ...