Home > Berita Liga Inggris > Meski Hanya Pemain Pelapis, Batshuayi Produktif Cetak Gol

Meski Hanya Pemain Pelapis, Batshuayi Produktif Cetak Gol

Jakarta – Striker Chelsea, Michy Batshuayi berhasil menunjukkan bahwa dirinya juga produktif dalam mencetak gol ke gawang lawan bila dibandingkan dengan striker utama Chelsea, Alvaro Morata.

Meski Hanya Pemain Pelapis, Batshuayi Produktif Cetak Gol

Meskipun hanya menjadi pemain pelapis, namun Batshuayi ternyata tak kalah tajam dibandingkan dengan Alvaro Morata dan Eden Hazard.

Baca juga : Spalletti Kecewa Inter Bobol di Menit Akhir

Batshuayi mendapatkan kesempatan bermain sebagai starter saat Chelsea berduel melawan Newcastle United di ajang Piala FA di Stadion Stamford Bridge, Minggu (28/1/2018). Pada babak pertama, Batshuayi berhasil mencetak dua gol pada menit ke-31 dan 44.

Dilansir dari Opta, Batshuayi mencetak gol yang kesepuluh untuk Chelsea di semua ajang. Bahkan Batshuayi menjadi pemain ketiga Chelsea yang mencetak dua digit gol. Dua pemain pendahulu Batshuayi adalah Eden Hazard dan Morata, yang sama-sama mencetak 12 gol.

Batshuayi pun berhasil mengukir catatan yang positif. Sebab Batshuayi sendiri menjadi pemain lini serang yang paling sedikit bermain (24), di luar Ross Barkley yang baru bergabung Januari ini. Bahkan Batshuayi menjadi pemain tertajam Chelsea berdasarkan rata-rata gol per laga (0,4 gol per laga) lebih baik dari Hazard (0,37) dan Morata (0,39).

Bila melihat fakta tersebut, maka Chelsea yang berencana mendatangkan penyerang baru harus dipertimbangkan kembali. Dalam laga tersebut, Chelsea berhasil menang dengan skor 3-0 atas Newcastle United.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Romelu Lukaku Terpilih Menjadi Man Of The Match Dalam Laga Chelsea vs Brighton

London – Pada laga pekan ke-20 Premier League, Kamis (30/12/2021) dini hari tadi, mempersembahkan laga ...