Home > Berita Liga Inggris > Klopp Berharap Tuah Salah Jelang Hadapi City

Klopp Berharap Tuah Salah Jelang Hadapi City

Liverpool – Jurgen Klopp mengharapkan tuah Mohamed Salah saat mengahadapi Manchester City akhir pekan nanti. Klopp juga telah melihat bahwa Salah sudah dalam kondisi fit dan menunjukkan perkembangan yang positif dalam sesi latihan.

Klopp Berharap Tuah Salah Jelang Hadapi City

Salah telah melewatkan dua pertandingan terakhir yang dijalani Liverpool, pada saat melawan Burnley dan Everton karena masih mengalami cedera pangkal paha. Sangat beruntung bagi Leverpool, karena tanpa hadirnya Salah, merka tetap mencuri kemenangan pada laga tersebut.

Baca juga : Jelang Menjamu Arsenal, Bournemouth Undang Henry Untuk Memberi Motivasi

Salah kini dilaporkan telah kembali menjalani sesi latihan dan bersiap memperkuat Liverpool saat menghadapi tim besutan Pep Guardiola. Dengan hadirnya Salah, Liverpool sangat berpotensi menjaga tradisi tak terkalahkan di Anfield Stadium saat melawan Manchester City.

“Jika tidak ada yang terjadi pada saat ini, Mo (panggilan Salah) bisa kembali. Dia sudah latihan seperti biasa. Itu sangat penting bagi kami,” ujar Klopp seperti dikutip dari Soccerway.

Meski demikian, Klopp juga memberikan konfirmasi terkait kondisi para pemain Liverpool yang mengalami cedera seperti Alberto Moreno dan sang kapten, Jordan Henderson. Kedua pemain . . . Gabung . . . tersebut masih belum dapat dipastikan bakal memperkuat Liverpool saat menjalani laga berat nanti.

“Hendo (Jordan Henderson) berada di lapangan dan berlatih, (namun) tidak dalam pelatihan tim sejauh ini. Alberto Moreno kembali berlatih bersama tim kemarin, namun (pertandingan melawan) City terlalu dini tapi dia harus segera kembali,” lanjutnya.

Liverpool memang memiliki catatan yang sangat baik ketika menghadapi Manchester City di Anfield. Sebab, sejak 2003 Liverpool sama sekali belum menelan kekalahan saat bermain di depan pendukungnya sendiri.

Akan tetapi, langkah Liverpool saat ini kemungkinan bakal menjadi cukup sulit. Pasalnya, Manchester City tampil begitu fantastis pada musim 2017/18 ini, bahkan mereka belum terkalahkan di liga domestik sejak awal musim.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Meski Performa Liverpool Lebih Bagus, Jurgen Klopp Tidak Ingin Meremehkan MU

Liverpool – Liverpool akan menantang Manchester United di Old Trafford, pada laga pekan ke-9 Liga ...