Home > Berita Liga Prancis > Nice > Juventus Tegaskan Tak Butuh Jasa Balotelli

Juventus Tegaskan Tak Butuh Jasa Balotelli

Nice – Manajer Umum Juventus, Giuseppe Marotta menegaskan bahwa pihaknya tak membutuhkan jasa dari Mario Balotelli.

Juventus Tegaskan Tak Butuh Jasa Balloteli

Balotelli

“Terlepas dari kekaguman kami padanya, rumor ini cerita fantasi. Dia tidak kami butuhkan,” kata Marotta seperti dilansir Sport Mediaset.

Sebelumnya memang sudah muncul spekulasi yang menyebutkan bahwa Juventus berniat untuk memboyong Balotelli kembali ke Italia di bursa transfer akhir musim ini. Juventus mulai kepincut dengan torehan 17 gol Super Mario untuk Nice di Liga Prancis musim ini.

Baca juga : Mertesacker Puji Mkhitaryan Sebagai Rekrutan Yang Tepat

Menurut Daily Mail, Juventus siap memanfaatkan hubungan baik dengan agen Balotelli, Mino Raiola. Si Nyonya Tua menganggap bahwa Balotelli sangat tepat bila diduetkan dengan Gonzalo Higuain di lini depan.

Balotelli memang sempat digadang-gadang menjadi pemain terbaik, namun ia malah terpuruk karena bermasalah dengan perangainya. Hal itu . . . . . . membuat karir Balotelli di lapangan hijau pun mengalami pasang surut.

Seperti diketaui, klub-klub yang pernah disinggahinya seperti Liverpool, Inter Milan, dan Manchester City terlihat kerepotan dalam menangani tempramen Balotelli. Salah satu contohnya ketika membela Manchester City, Balotelli pernah terlibat cekcok dengan pelatih Roberto Mancini.

Kini Balotelli menemukan kembali jalan terang setelah bergabung di Nice. Bahkan hingga saat ini, Balotelli telah mengantongi 35 gol sejak bergabung pada musim lalu.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Mancini Dikabarkan Bakal Kembali Masukkan Balotelli ke Timnas Italia

Pelatih Nice Kecewa Dengan Penampilan Buruk Balotelli

Nice – Nice harus mengubur dalam mimpinya di Liga Champions 2017/18, setelah mereka ditumbangkan dengan ...