Home > Berita Liga Inggris > Liverpool > Juventus Disebut Belum Bisa Dapatkan Emre Can di Bulan Januari

Juventus Disebut Belum Bisa Dapatkan Emre Can di Bulan Januari

Jakarta – Juventus disebut belum bisa mendapatkan gelandang Liverpool, Emre Can di bulan Januari ini. Seperti laporan dari Jerman yang mengklaim bahwa Emre Can tak akan meninggalkan Liverpool pada bulan Januari. Maka bila Can bergabung dengan Juventus, itu bakal terjadi pada musim panas nanti.

Juventus Disebut Belum Bisa Dapatkan Emre Can di Bulan Januari

Emre Can memang kerap dikaitkan soal kepindahannya ke Juventus dalam beberapa pekan terakhir ini. Sementara itu, direktur umum Juventus, Beppe Marotta sendiri juga telah mengakui bahwa mereka tertarik untuk mendatangkan Can.

Baca juga : Jadwal Siaran Langsung Sepakbola Jumat-Sabtu, 5-6 Januari 2018

Emre Can saat ini masih mempunyai masa kontrak bersama Liverpool yang akan berakhir pada musim panas ini, tetapi hal tersebut yang membuat keyakinan . . . . . . jika dia bakal terbang ke Turin pada bulan Januari ini.

Namun dalam laporan dari Sky Sport Germany, menyatakan bahwa gelandang internasional Jerman tersebut akan bertahan di Anfield sampai akhir musim.

Sementara itu, Can sendiri juga belum menandatangani kontrak baru, sehingga dirinya bisa bebas melakukan negosiasi dengan klub mana pun pada bulan ini.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Legenda Liverpool Sebut Sikap Romelu Lukaku Bisa Merusak Skuad Chelsea

Liverpool – Legenda Liverpool, Graeme Souness, menyebutkan bahwa sikap yang ditunjukkan Romelu Lukaku bisa merusak ...