Home > Berita Liga Spanyol > Atlético Madrid > Griezmann Tampil Brilian di Markas Baru Atletico

Griezmann Tampil Brilian di Markas Baru Atletico

Madrid – Striker Atletico Madrid, Antoine Griezmann mampu tampil brilian saat menghadapi Las Palmas dalam lanjutan pertandingan Liga Spanyol di Stadion Wanda Metropolitano, Minggu (28/1/2018).

Griezmann Tampil Brilian di Markas Baru Atletico

Griezmann

Atletico Madrid sendiri berhasil meraih kemenangan pada laga tersebut dimenangi  dengan skor 3-0. Tiga gol ATM dicetak oleh Antoine Griezmann (menit ke-61), Fernando Torres (73′), dan Thomas Partey (88′).

Baca juga : Prediksi Piala Presiden 29 Januari 2018 : Bali United vs Persija

Griezmann dinobatkan sebagai pangeran Wanda Metropolitano, yang merupakan markas baru Atletico Madrid sejak musim 2017-2018.

Dikutip dari Opta Jose, Antoine Griezmann telah menjadi pemain yang sering mencetak gol di Wanda Metropolitano di semua . . . Gabung . . . ajang dengan tujuh gol. Atletico masih mempercayai Griezmann untuk dijadikan andalan utama dalam mencetak gol ke gawang lawan.

Griezmann telah membukukan 11 gol dari 27 penampilan di semua kompetisi pada musim 2017-2018. Bahkan, Griezmann telah berhasil mengoleksi tujuh assist.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Presiden Atletico Madrid Sebut Antoine Griezmann Gila

Madrid – Menjelang penutupan bursa transfer musim panas 2021,Barcelona membuat keputusan mengejutkan dengan memulangkan Antoine ...