Home > Berita Liga Inggris > Gagal Dapatkan Dzeko, Chelsea Makin Dekat Dengan Giroud ?

Gagal Dapatkan Dzeko, Chelsea Makin Dekat Dengan Giroud ?

Jakarta – Menurut laporan yang diturunkan laman Gianluca di Marzio, setelah gagal mendapatkan Edin Dzeko, maka Chelsea kini disebut telah mencapai kesepakatan dengan Arsenal untuk memboyong Olivier Giroud.

Gagal Dapatkan Dzeko, Chelsea Makin Dekat Dengan Giroud ?

Giroud

Chelsea kabarnya telah menyetujui bandrol 15 juta pounds plus bonus untuk Olivier Giroud setelah tak berhasil merekrut pemain Roma, Dzeko. Hal ini bakal membuat Michy Batshuayi kemungkinan bisa meninggalkan Stamford Bridge dengan status pinjaman. Apalagi pada waktu sebelumnya, Borussia Dortmund sempat dikaitkan dengan Batshuayi.

Baca juga : Milan Skriniar Diminati Beberapa Klub Besar Dunia

Chelsea sendiri sudah dikaitkan dengan Dzeko sejak pertengahan Januari ini, tetapi nampaknya pihak The Blues dan pihak Roma tak bisa menemukan kesepakatan terkait harga sang pemain.

Chelsea pun langsung memilih alternatif lain, sebab mereka saat ini sangat bernafsu untuk . . . . . . menghadirkan striker yang mumpuni untuk melapisi Alvaro Morata.

Chelsea pun membidik Olivier Giroud, apalagi selama ini sang pemain sangat jarang untuk mendapat kesempatan bermain sebagai starter di Arsenal. Ternyata, Giroud nantinya juga bisa dimainkan di Liga Champions.

Bila Giroud benar-benar akan dilego, maka Arsenal bakal semakin menambah panjang daftar eksodusnya setelah sebelumnya sudah ditinggalkan oleh Francis Coquelin, Theo Walcott, dan Alexis Sanchez.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Mason Mount Waspadai Kekuatan Setan Merah Yang Terluka

London – Chelsea akan menjamu Manchester United di Stamford Bridge, pada laga pekan ke-13 Liga ...