Home > Berita Liga Inggris > City Tak Berikan Penjelasan Berapa Lama Jesus Bakal Absen

City Tak Berikan Penjelasan Berapa Lama Jesus Bakal Absen

Jakarta – Manchester City memberikan laporan resmi bahwa Gabriel Jesus mengalami cedera ligamen ketika timnya bermain imbang 0-0 melawan Crystal Palace.

City Tak Berikan Penjelasan Berapa Lama Jesus Bakal Absen

Jesus pun ditarik keluar di babak pertama sebab dirinya nampak kesakitan usai jatuh dengan posisi yang kurang pas dalam pertandingan di Selhurst Park.

Baca juga : Mourinho Belum Punya Gambaran Tentang Rencana Transfer Musim Dingin

Meskipun Jesus tidak butuh bantuan penyangga untuk berjalan keluar, namun dirinya nampak meninggalkan lapangan dengan meneteskan air mata. Manajer Manchester City, Josep Guardiola pun angkat bicara setelah pertandingan dengan menyatakan bahwa Jesus sepertinya bakal absen selama dua bulan.

City kemudian mengeluarkan pernyataan resmi yang menyebutkan bahwa Gabriel Jesus telah mengalami cedera ligamen selama insiden tersebut.

Akan tetapi, masih ada misteri yang tersisa dari pengumuman tersebut. Sebab City tidak menjelaskan berapa lama sang pemain bakal kembali bermain. Klub hanya berharap kepada sang striker untuk bisa segera pulih, sambil menunggu hasil pemeriksaan medis lebih lanjut yang bakal digelar dalam beberapa hari mendatang.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Rekor Tak Terkalahkan Liverpool Di Liga Inggris Akhirnya Dipatahkan Oleh West Ham

London – West Ham United mematahkan rekor tak terkalahkan dari musuhnya Liverpool di ajang Premier ...