Home > Berita Liga Inggris > Belum Laku, Monaco Turunkan Harga Pemain Incaran Arsenal

Belum Laku, Monaco Turunkan Harga Pemain Incaran Arsenal

Jakarta – Pemain bintang AS Monaco, Thomas Lemar saat ini telah menjadi rebutan dua klub raksasa Liga Inggris yakni Liverpool dan Arsenal.

Belum Laku, Monaco Turunkan Harga Pemain Incaran Arsenal

Lemar

Liverpool dikabarkan ingin mendapat tanda tangan Thomas Lemar sebagai pengganti Philippe Coutinho yang telah resmi hengkang ke Barcelona. Sedangkan bagi Arsenal, mereka ingin mendaratkan Lemar untuk mengantisipasi kepindahan Alexis Sanchez. Akan tetapi, saat mengetahui pemainnya diminati tim-tim besar, AS Monaco malah menurunkan banderol Lemar.

Baca juga : Conte Minta Chelsea Lebih Tajam Dalam Memanfaatkan Peluang

Seperti dilansir dari Liverpool Echo, Monaco bersedia membuka negosiasi transfer Lemar pada kisaran harga 70 juta euro. Tetapi setelah mengetahui Arsenal juga tertarik pada Lemar, Monaco malah menurunkan harga menjadi 61 juta euro.

Jurnalis asal Prancis, Loic Tanzi menilai bahwa Monaco tak benar-benar rela melepaskan Lemar pada bursa transfer Januari.

“Monaco tidak sepenuhnya menolak tawaran kepada Lemar bulan ini, tetapi perlu tawaran yang besar agar mereka setuju,” kata Tanzi seperti dilansir dari Liverpool Echo.

Namun, dengan sebuah tawaran yang besar mungkin besar akan mampu merubah pendirian mereka dan merelakan kepergian Lemar. Meski telah . . . . . . didiskon, Liverpool dilaporkan tak mau mengajukan tawaran dalam jumlah yang lebih besar lagi untuk mendapatkan Lemar.

“Saya katakan bahwa tawaran besar itu sepertinya tak datang dari Liverpool,” tuturnya menambahkan.

Liverpool baru saja mendapat dana segar hasil penjualan Coutinho nampaknya bakal memprioritaskan percepatan transfer Naby Keita dari RB Leipzig. Keita sebenarnya akan bergabung pada musim panas nanti, namun Liverpool diminta untuk mempercepat kepindahannya di bursa transfer musim dingin Januari ini.

Dengan demikian, Liverpool terpakasa harus merogoh kocek dan membayar lebih untuk mendapatkan Keita pada jendela transfer kali ini.

Sementara itu, Lemar dianggap sebagai pemain yang cukup ideal untuk menggantikan peran Sanchez di Arsenal yang kemungkinan akan berlabuh ke Manchester City.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

wolves vs Manchester United

Manchester United Bawa Pulang 3 Poin Usai Kalahkan Wolves 1-0

Manchester- Dalam laga pekan ke-3 EPL 2021/22 ini Manchester United sukses membawa pulang tiga poin ...