Home > Berita Liga Inggris > Aguero Berharap Bisa Habiskan Masa Kontraknya Bersama Manchester City

Aguero Berharap Bisa Habiskan Masa Kontraknya Bersama Manchester City

Manchester – Striker Manchester City, Sergio Aguero belum lama ini menyatakan bahwa dirinya akan dengan senang hati melanjutkan karirnya di klub apabila memang mendapat kesempatan untuk itu.

Aguero Berharap Bisa Habiskan Masa Kontraknya Bersama Manchester City

Aguero

Pernyataan tersebut membuat para fans lebih tenang soal rencana masa depan Aguero di Manchester City. Apalagi aguero masih terikat kontrak di Etihad hingga 2020 mendatang.

Baca juga : Saga Transfer Coutinho Tak Akan Buat Liverpool Hilang Fokus

Tetapi, belakangan ini karirnya di Manchester City selalu jadi bahan spekulasi di berbagai media. Ia sempat disebut tengah cekcok dengan manajer Josep Guardiola, di tengah rumor yang menyebutkan Aguero sudah masuk dalam radar transfer Real Madrid.

“Saya berharap bisa menghabiskan kontrak saya dan akan coba melakukan yang terbaik hingga akhir . . . . . . musim nanti dan setelah itu kita lihat apa yang terjadi nanti,” tutur Aguero menurut FFT.

“Saya tidak berencana pindah klub. Saya sangat bahagia di sini, namun klub nanti yang bakal menentukan, mereka-lah yang bisa membuat keputusan, karena itulah yang terjadi.”

“Mereka yang bisa menentukan apakah anda harus pergi atau bertahan, saya akan menghormati apapun yang mereka katakan pada saya.”

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Rekor Tak Terkalahkan Liverpool Di Liga Inggris Akhirnya Dipatahkan Oleh West Ham

London – West Ham United mematahkan rekor tak terkalahkan dari musuhnya Liverpool di ajang Premier ...