Home > Berita Liga Inggris > Manchester City > Aguero Angkat Bicara Terkait Masa Depannya di Manchester City

Aguero Angkat Bicara Terkait Masa Depannya di Manchester City

Manchester – Penyerang andalan Manchester City, Sergio Aguero mengaku ingin bertahan bersama pemimpin klasemen Liga Primer Inggris. Namun, ia akan menyerahkan masa depannya kepada manajemen Manchester City.

Aguero Angkat Bicara Terkait Masa Depannya di Manchester City

Sergio Aguero

Aguero sendiri memiliki kontrak hingga 2020 mendatang bersama tim berjulukan The Citizens tersebut. Pemain Timnas Argentina tersebut pun sempat berspekulasi untuk kembali ke klub yang membesarkan namanya.

Mantan pemain Atletico Madrid tersebut mengaku ragu bisa bertahan dalam waktu yang lama di Etihad Stadium. Dirinya pun akan menampilkan permainan terbaik untuk menunjukkan dedikasinya kepada Si Biru Langit.

“Saya punya kontrak sampai 2020. Sejujurnya saya berharap bisa menuntaskan kontrak saya dan saya akan mencoba melakukan yang terbaik dari sekarang sampai akhir musim. Setelah itu kita akan lihat apa yang terjadi,” kata Aguero, sebagaimana diberitakan Soccerway pada Rabu (3/1/2018).

“Tentu saja rencana saya bukanlah berganti klub. Seperti biasanya, seperti yang . . . . . . sudah saya katakan sebelumnya, klub yang memegang keputusan akhir, mereka satu-satunya yang menentukan,” lanjutnya.

Namun, sang pemain menjelaskan bahwa dirinya tidak sedikit pun memiliki masalah dengan Pep Guardiola. Pencetak gol terbanyak Manchester City tersebut memiliki hubungan yahng baik bersama Guardiola, meski kerap kali dicadangkan.

“Karena jelas klub adalah pihak yang membuat keputusan tentang ini, mereka adalah pihak yang mengatakan Anda pergi atau bertahan, jadi saya akan menghormati apapun yang mereka katakan. Kalau hubungan saya dengan Pep, semuanya baik-baik saja,” tambahnya. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Raheem Sterling Berniat Pergi, Pep Guardiola Tidak Bisa Jamin Menit Bermain

Manchester – Raheem Sterling belum lama ini curhat ke media bahwa menit bermainnya di Manchester ...