Home > Berita Liga Indonesia > Terens Puhiri Resmi Bergabung Dengan Klub Asal Thailand

Terens Puhiri Resmi Bergabung Dengan Klub Asal Thailand

Jakarta – Winger Borneo FC, Terens Puhiri kini telah resmi bergabung dengan klub kasta tertinggi Liga Thailand, Thai Port FC untuk musim depan.

Terens Puhiri Resmi Bergabung Dengan Klub Asal Thailand

Presiden Borneo FC, Nabil Husein juga membenarkan bahwa pemainnya resmi hengkang dari klub kebanggaan rakyat Samarinda dan akan berlabuh ke Liga Thailand.

Baca juga : MU Belum Pastikan Status Kapten Tajikistan

“Musim depan Terens akan bermain di Liga Thailand bersama Thai Port FC.”

“Kami harap dia bisa mengembangkan potensi yang dia miliki di luar negeri, kami sangat mendukung karier dia,” ujar Nabil.

Kepindahan Terens Puhiri dari Borneo FC untuk bergabung Thai Port FC juga diumumkan melalui akun media sosial resmi tim Thai Port FC.

Berlabuhnya Terens di Port FC pada musim depan, maka pemain asal papua tersebut dapat dipastikan akan berduet dengan sosok striker tertajam se-Asia Tenggara, Dragan Boskovic. Striker asal . . . . . . Montenegro sukses mencetak 38 gol bersama Bangkok United pada musim lalu.

Boskovic merupakan penyerang tertajam dengan mencatatkan 38 gol, bahkan ia dinobatkan sebagai top scorer di Asia Tenggara setelah unggul satu gol dari jumlah gol striker Bali United, Sylvano Comvalius di musim 2017.

Dragan juga baru saja bergabung dengan Port FC setelah direkrut dari Bangkok United. Seperti Terens, dirinya baru diperkenalkan pihak manajemen Port FC melalui media sosial resmi tim.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Seri 3 BRI Liga 1 2021/22 Batal Digelar di Jawa Timur

Jakarta – PT Liga Indonesa Baru (LIB) selaku operator kompetisi sepak bola di Indonesia memastikan ...