Swansea City Diminta Nikmati Jamuan Liverpool Di Anfield

by -19 Views
Klopp Pasang Karius Sebagai Starter Saat Hadapi Sevilla

Liverpool – Caretaker Swansea City, Leon Britton meminta para pemainnya untuk lebih menikmati permainan dan tanpa beban ketika melawan Liverpool di Anfield.

Swansea City Diminta Nikmati Jamuan Liverpool Di Anfield

Swansea bakal menjalani laga tandang ke markas Liverpool dalam lanjutan Premier League di Boxing Day tengah pekan ini. Sementara itu, Leon Britton sangat mewaspadai ancaman yang dilancarkan tim asuhan Jurgen Klopp, apalagi mereka mampu mencetak 24 gol di tujuh pertandingan terakhir di semua kompetisi.

Baca juga : Ian Wright Minta Arsenal Tolak Penukaran Ozil Dengan Mkhitaryan

“Mereka adalah tim yang memiliki ikatan yang kaya. Anda melihat para pemain depan mereka dan jumlah gol yang mereka cetak, mereka salah satu lini depan terbaik di Premier League,” ujarnya.

“Ini sangat sulit saat anda pergi ke Anfield, saya mengalaminya sebagai pemain. Ini tempat sulit untuk didatangi, cara mereka bermain sepakbola, cara mereka menekan, intensitas tinggi yang mereka lakukan,” tambahnya.

“Ini akan menjadi ujian yang sangat sulit bagi kami di sana, tapi para pemain harus menikmati itu dan antusias. Ini sebuah ujian dan sebagai pemain anda ingin untuk diuji,” tandasnya.

pada pertemuan terakhir kedua tim di Anfield, Swansea berhasil meraih kemenangan mengejutkan lewat dua gol Fernando Llorente dan satu gol Gylfi Sigurdsson untuk membawa mereka menang 3-2.

(Okto – Satupedia.com)

No More Posts Available.

No more pages to load.