Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Suarez : “Kami Unggul 14 Poin atas Madrid”

Suarez : “Kami Unggul 14 Poin atas Madrid”

Madrid – Barcelona sukses memenangkan pertandingan dengan skor 3-0 saat bermain di kandang sang rival abadi Real Madrid pada jornada 17 La Liga 2017/18, Sabtu (23/12). Striker Barcelona, Luis Suarez mengaku sangat puas atas kemenangan Barca dan memperbesar keunggulan menjadi 14 poin atas Madrid.

Suarez : "Kami Unggul 14 Poin atas Madrid"

Kemenangan fantastis pada El Clasico di Santiago Bernabeu ini membuat Barcelona kian koko di puncak klasemen sementara yang unggul dari Atletico Madrid, Valencia dan Real Madrid. Bahkan, Barca kini mampu unggul 14 poin atas El Real, yang masih mempunyai satu laga sisa. Suarez pun menyatakan bahwa memenangi El Clasico selalu memuaskan, terutama jika bisa melakukannya di Bernabeu.

Baca juga : Keren, Video Messi Ciptakan Assist Meski Hanya Pakai 1 Sepatu

“Masih ada rival-rival seperti Valencia dan Atletico yang menempel kami La Liga,” kata Suarez seperti dikutip Marca. “Kami unggul 14 poin atas Madrid, tapi punya satu laga lebih banyak.”

“Bermain di kandang . . . Gabung . . . lawan membuat tiga poin ini jadi semakin berharga.”

Pada laga ini, tiga gol Barcelona tercipta di babak kedua. Gol pertama Barca di buka oleh Suarez di menit 54, kemudian Lionel Messi menggandakannya melalui eksekusi penalti di menit 64. Selanjutnya Aleix Vidal menutup pesta dengan satu gol di penghujung laga setelah menerima assist Messi.

“Mencetak gol selalu punya makna penting. Itu sangat berguna bagi saya dari segi personal.”

“Namun paling penting adalah usaha kolektif yang kami lakukan,” pungkas Suarez.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Pelatih Real Madrid Turut Bersimpati Dengan Keadaan Barcelona Di Awal Musim Ini

Barcelona – Barcelona mendapatkan hasil yang kurang bagus dalam musim ini.Dari lima laga yang telah ...