Home > Berita Liga Indonesia > Stefano Cugurra Akui Tidak Mudah Lepas Rohit Chand

Stefano Cugurra Akui Tidak Mudah Lepas Rohit Chand

Jakarta – Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra, mengakui sulit melepas Rohit Chand. Pelatih yang akrab disapa Teco itu mengakui gelandang asal Nepal tersebut punya kontribusi yang besar pada musim lalu.

Stefano Cugurra Akui Tidak Mudah Lepas Rohit Chand

Rohit Chand

Rohit memang dikabarkan telah dicoret oleh Macan Kemayoran – julukan Persija. Hal itu dikarenakan sang pemain acap membela Timnas Nepal pada tengah kompetisi.

Pencoretan Chand diakui Teco cukup berat. Aksi mantan pemain PSPS Pekanbaru itu diakui pelatih asal Brasil tersebut sangat apik.

“Rohit pemain yang bagus. Dia bantu tim dari musim lalu. Tapi, tim dapat target dari manajemen untuk naik dibandingkan musim lalu,” ungkap Teco kepada wartawan.

Baca juga: Persija Dikabarkan Bakal Kedatangan Pemain dari Eropa

Pada Liga 1 2017 . . . Gabung . . . lalu, Rohit memainkan peran vital dengan mengemas tiga gol serta empat assists untuk tim. Statistiknya juga istimewa, dia membuat rata-rata 60 persen tekel dan 80 persen akurasi operan.

“Mungkin dia banyak bermain di timnas. Kami harus lihat dahulu pemain seleksi yang datang semoga kualitasnya lebih baik,” pungkas mantan pelatih fisik Persebaya Surabaya itu. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Simak Jadwal Lengkap BRI Liga 1 2021/22 Pekan Kedua

Jakarta – PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator kompetisi di Indonesia kembali merilis jadwal ...