Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > Status Wilshere, Wenger : “Kami Ingin Pertahankan Pemain Ini”

Status Wilshere, Wenger : “Kami Ingin Pertahankan Pemain Ini”

London – Arsene Wenger belum lama ini memberikan pernyataan terkait status masa depan Jack Wilshere di Arsenal. Menurut Wenger, Pihaknya masih ingin mempertahankan pemain tersebut.

Status Wilshere, Wenger : "Kami Ingin Pertahankan Pemain Ini"

Wenger

Sebelumnya, Wilshere sempat dipinjamkan ke Bournemouth setelah kehilangan status sebagai pemain utama di Emirates musim lalu. Kemudian dirinya kembali ke Arsenal dalam kondisi cedera dan sempat absen di awal musim ini.

Baca juga : Prediksi La Liga 23 Desember 2017 : Real Madrid vs Barcelona

Setelah pulih, secara perlahan Wilshere mulai menemukan kembali kebugaran dan permainan terbaiknya. Akan tetapi, Wilshere masih sangat jarang mendapat kepercayaan dari Wenger di Premier League. Bahkan Rumor soal masa depannya pun terus beredar, meskipun sang pemain terus ngotot bakal berupaya sekuat tenaga untuk bisa . . . . . . terus membela Arsenal.

Setelah pertandingan melawan Liverpool yang berakhir imbang 3-3 semalam, Wenger memberikan indikasi positif soal masa depan Wilshere.

“Kita lihat nanti, namun saya kira kami memainkan empat pemain yang sebelumnya ditempa di akademi kami,” tutur Wenger di Goal International.

“Bellerin, Iwobi, dan Wilshere, mereka adalah beberapa nama top yang berhasil kami hasilkan, namun pada dasarnya kami ingin mempertahankan para pemain ini.”

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Aaron Ramsdale Bercerita Tentang Perjuangan Dirinya Untuk Pindah Ke Arsenal

London – Aaron Ramsdale harus melalui jalan berliku agar bisa bergabung dengan Arsenal. Sheffield United ...