Home > Berita Liga Inggris > Silva Yakin Kekalahan Adalah Modal Yang Tepat Jelang Derby Manchester

Silva Yakin Kekalahan Adalah Modal Yang Tepat Jelang Derby Manchester

Manchester – Gelandang Manchester City, Bernardo Silva meyakini bahwa kekalahan di tangan Shakhtar Donetsk menjadi modal yang tepat jelang derby melawan Manchester United di akhir pekan depan.

Silva Yakin Kekalahan Adalah Modal Yang Tepat Jelang Derby Manchester

Bernardo Silva

Seperti diketahui, City pertama kali menelan kekalahan sejak April setelah kalah dengan skor 1-2 di Shakhtar dalam pertandingan Liga Champions kemarin.

Baca juga : Willian Kecewa Gagal Juara Grup, Chelsea Berpotensi Berjumpa PSG Dan Barcelona

Silva, yang ikut menjadi bagian dari rotasi Josep Guardiola di pertandingan itu, mengatakan di Sportsmole: “Ketika anda kalah, pertandingan berikutnya memaksa anda memberikan lebih dari yang biasa anda berikan untuk keluar dari situasi tersebut.”

“Kami tahu Manchester United punya tim yang amat bagus, namun kami akan mengusung filosofi kami dan coba mengontrol pertandingan. Menjadi . . . Gabung . . . lebih baik ketimbang mereka dan mengemas tiga angka.”

“Kami berharap kami takkan kalah lagi musim ini. Namun sayangnya, dalam sepakbola sulit sekali melakukan itu. Memang benar kami sudah lolos, namun kami datang ke sini untuk menang. Sayangnya kami gagal.”

City bakal bertamu ke Old Trafford dengan misi memperlebar jarak keunggulan yang kini masih terpaut delapan angka atas United di klasemen sementara Premier League.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Bernardo Silva Ingin Segera Angkat Kaki Dari Manchester City Karena Tidak Kerasan Lagi

Manchester – Banyak spekulai yang bertebaran terkait dengan nasib Bernardo Silva. Dikabarkan gelandang serang Manchester ...