Home > Berita Liga Inggris > Secara Diam-Diam, Fernandinho Perpanjang Kontrak Di Manchester City

Secara Diam-Diam, Fernandinho Perpanjang Kontrak Di Manchester City

Manchester – Gelandang bertahan Manchester City, Fernandinho secara diam-diam dikabarkan telah memperpanjang kontrak baru di klub yang dibelanya sejak 2013 silam.

Secara Diam-Diam, Fernandinho Perpanjang Kontrak Di Manchester City

Fernandinho

Fernandinho sebenarnya memiliki masa kontrak di City yang berakhir pada akhir musim nanti. Dengan demikian, Fernandinho berhak menjalin negosiasi dengan klub lain pada bursa transfer musim dingin Januari 2018.

Baca juga : AC Milan Terpuruk, Paolo Berlusconi Minta Milanisti Bersabar

Akan tetapi, baru-baru ini Manchester City telah berusaha untuk mencapai kesepakatan kontrak baru dengan Fernandinho yang kini menjadi andalan di lini pertahanan tim asuhan Pep Guardiola.

Sebelumnya memang kerap dikabarkan bahwa pembicaraan kontrak baru ini antara Manchester City dan Fernandinho tengah . . . . . . berjalan. Namun Goal UK melaporkan bahwa Fernandinho sesungguhnya sudah sepakat dan menandatangani kontrak baru.

Kontrak baru Fernandinho diduga mempunyai durasi selama satu tahun dengan pilihan perpanjangan selama satu tahun lagi. Pihak Manchester City kemungkinan akan memberikan pengumuman resmi terkait hal ini dalam beberapa hari ke depan.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Man Cityy

Beragam Reaksi Netizen Terkait Kemenangan Man City Atas Everton

Manchester – Klub kaya raya Premier League Manchester City berhasil menang telak atas Everton di ...