Home > Berita Liga Inggris > Rudiger Akui Chelsea Sedang Tidak Beruntung

Rudiger Akui Chelsea Sedang Tidak Beruntung

London – Bek Chelsea, Antonio Rudiger mengakui bahwa timnya sedang tidak beruntung di pertandingan terakhir pada akhir pekan kemarin. Pasalnya Chelsea hanya mampu bermain imbang 0-0 melawan Everton di Goodison Park.

Rudiger Akui Chelsea Sedang Tidak Beruntung

Antonio Rudiger

Padahal secara statistik, tim asuhan Antonio Conte mampu menguasai 68 persen penguasaan bola dan melepas 25 tembakan, namun tak ada satu pun yang mampu berbuah menjadi gol. Hasil dari pertandingan tersebut juga membuat Chelsea kini semakin jauh tertinggal dari Manchester City dan kemungkinan sudah harus menyerah meraih mimpi mempertahankan trofi.

Baca juga : Vieira Akui Skuat Arsenal Alami Penurunan

Rudiger menyatakan bahwa dirinya sangat kecewa dengan hal tersebut, akan tetapi, ia juga meminta Chelsea untuk segera bangkit di laga Boxing Day melawan Brighton.

“Tentu saja, sangat mengecewakan, karena kami pikir kami adalah tim yang lebih baik . . . . . . dan kami punya banyak peluang mencetak gol, namun kadang hari seperti ini bisa terjadi,” tuturnya di laman resmi klub. “Anda bahkan bisa terus bermain selama tiga jam dan takkan membikin gol.”

“Kami membutuhkan tiga angka, jadi kami harus terus move on. Kami bermain bagus, namun kami hanya tidak beruntung.”

“Target kami tentu saja enam angka. Tidak mudah, namun itulah target kami, itulah yang kami inginkan, kami ingin enam poin.”

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Tuchel

Gara- Gara Badai Covid 19, Tuchel Minta Regulasi Lima Pergantian Pemain Diadakan Lagi

Jakarta – Kasus penularan COVID-19 meningkat di Inggris karena varian Omicron, banyak pertandingan Liga Inggris ...