Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid > Ramos Menolak Disebut Gagal Meski Ditumbangkan Barca

Ramos Menolak Disebut Gagal Meski Ditumbangkan Barca

Madrid – Real Madrid menelan kekalahan dengan skor 0-3 dalam pertandingan El Clasico saat menghadapi Barcelona di Santiago Bernabeu pada jornada ke-17 La Liga 2017/18, Sabtu (23/12). Madrid kini menempati posisi ke-4 dan memiliki selisih 14 poin dengan Barcelona di peringkat pertama.

Ramos Menolak Disebut Gagal Meski Ditumbangkan Barca

Ramos

Pada laga ini, sangat beruntung bagi bek dan kapten Real Madrid, Sergio Ramos telah lolos dari kartu merah. Sebab ayunan tangannya ke wajah Luis Suarez dianggap sangat layak berujung kartu merah, namun sang pengadil pertandingan hanya memberinya kartu kuning.

Baca juga : Suarez : “Kami Unggul 14 Poin atas Madrid”

“Di Barcelona, mereka pasti bilang kalau saya harusnya masuk penjara… bersama Puigdemont (Carles Puigdemont, politisi Catalunya yang diasingkan -red),” kata Ramos tentang insiden tersebut, seperti dikutip Marca.

Dengan selisih 14 poin dari Barcelona di puncak, nampaknnya memang sangat . . . Gabung . . . mustahil bagi Madrid untuk mempertahankan gelar juara. Akan tetapi Ramos menolak disebut gagal mempertahankan gelar, meskipun telah ditumbangkan Barca.

“Tidak menang di Clasico adalah sebuah kegagalan? Siapapun yang berpikir demikian perlu menengok ke tahun 2017 dan melihat lagi statistiknya. Tidak selalu demikian.”

“Kekalahan ini, juga selisih 14 poin, memang mengecewakan.”

“Tidak mustahil, kami masih bisa menjuarai La Liga. Kami wajib berjuang sampai akhir. Ini saatnya untuk bercermin dan terus berusaha,” pungkas Ramos.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Tanggapan Sang Pelatih Atas Kabar Marco Asensio Yang Tidak Bahagia Di Real Madrid

Madrid – Marco Asensio menjalani awal musim yang sulit bersama Real Madrid. Pemain 25 tahun ...