Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Pecundangi Madrid Di Bernabeu, Ini Komentar Pelatih Barca

Pecundangi Madrid Di Bernabeu, Ini Komentar Pelatih Barca

Madrid – Barcelona berhasil mempecundangi Real Madrid di Bernabeu dengan skor telak 3-0 dalam lanjutan La Liga yang bertajuk El Clasico, Sabtu (23/12).

Pecundangi Madrid Di Bernabeu, Ini Komentar Pelatih Barca

Valverde

Tiga gol dari Barca dicetak oleh Luis Suarez pada menit 54, kemudian Lionel Messi menggandakan kedudukan pada menit 64 melalui titik penalti. Gol terakhir di Santiago Bernabeu dilesakkan oleh Aleix Vidal pada menit 90.

Baca juga : Usai Laga, Ronaldo Katakan Hal Ini Pada Messi

Hasil kemenangan ini membuat Barca semakin kokoh di puncak klasemen sementara La Liga hingga sejauh ini. Barca kini telah berjarak sembilan poin dari peringkat dua dan berjarak 14 poin dari Real Madrid.

Dengan kondisi ini, pelatih Barcelona Ernesto Valverde tak mau jemawa. Ia juga menyatakan bahwa kemenangan atas Real Madrid tak menentukan bahwa Barcelona sudah pasti bakal memenangkan Trofi . . . Gabung . . . Juara La Liga musim ini. Valverde menilai bahwa jalan menuju juara masih terlalu panjang.

“Kami senang. Kami mengalahkan tim hebat di atas lapangan,” ucap Valverde usai pertandingan pada BeIN Sports.

“Kami masih di paruh musim awal dan jalan masih panjang. Saya tak ingin mengatakan sesuatu, masih banyak hal yang harus ditentukan,” sambungnya.

Kemenangan Barca atas Real Madrid di Bernabeu ini merupakan kemenangan tandang Barca tiga kali secara beruntun di La Liga.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Pelatih Real Madrid Turut Bersimpati Dengan Keadaan Barcelona Di Awal Musim Ini

Barcelona – Barcelona mendapatkan hasil yang kurang bagus dalam musim ini.Dari lima laga yang telah ...