Home > Berita Liga Italia > Juventus > Menang 3-1 Atas Verona, Juventus Merangkak Ke Posisi Kedua Klasemen

Menang 3-1 Atas Verona, Juventus Merangkak Ke Posisi Kedua Klasemen

Jakarta – Juventus sukses meraih kemenangan telak dengan skor 3-1 saat bertandang ke markas Hellas Verona. Kemenangan ini membuat Juve merangkak naik ke posisi kedua klasemen dan menempel ketat Napoli yang berada di puncak.

Menang 3-1 Atas Verona, Juventus Merangkak Ke Posisi Kedua Klasemen

Saat laga baru berjalan enam menit di babak pertama, Juventus berhasil mencetak gol ke gawang tuan rumah, melalui Blaise Matuidi yang memanfaatkan bola rebound hasil dari tendangan Higuain yang mengenai mistar gawang, bola pun meluncur ke dalam gawang. Skor 1-0 untuk keunggulan Juventus.

Baca juga : Milan Harus Puas Dengan Hasil Imbang 1-1 di Kandang Fiorentina

Meski unggul satu gol, Juve masih tetap untuk tidak mengendurkan serangan. Mereka tercatat telah mendapatkan beberapa peluang emas serta merepotkan lini pertahanan Verona. Pada menit ke-19, Juve kembali mendapat peluang melalui tendangan bebas Higuain, namun masih belum menemui sasaran.

Tak ingin diserang terus, maka Verona berusaha untuk keluar dari tekanan. Mereka pun tercatat beberapa kali mengancam gawang Juve yang dijaga Szczesny.

Anak asuh Allegri masih menguasai jalannya pertadingan dengan tetap menekan lini pertahanan Verona. Namun, solidnya lini bertahan Verona masih mampu meredam serangan Juve. Skor 1-0 tak berubah hingga turun minum.

Pada babak kedua, tak ada perubahan yang signifikan dalam kendali permainan, Juve masih terlihat . . . Gabung . . . mendominasi jalannya pertandingan. Terlalu asik menyerang, Juve akhirnya kecolongan melalui Caceres yang mencetak gol pada menit ke-61. Skor berubah menjadi 1-1.

Juventus harus menunggu hingga menit ke-73 untuk menggandakan skor melalui Dybala, yang berhasil memanfaatkan umpan akurat dari Lichtsteiner.

Pada laga kali ini, Dybala mampu tampil gemilang, sebab dirinya kembali mencatatkan namanya di papan skor, pada menit ke-78. Juventus memperbesar keunggulan menjadi 3-1.

Di sisa waktu, kedua tim terlihat saling jual beli serangan. Namun, hingga wasit meniup peluit panjang, skor 3-1 untuk kemenangan Juventus atas Verona tak berubah.

(Okto – satupedia.com)

x

Check Also

Juventus Sukses Pulangkan Kembali Moise Kean

Jakarta – Juventus sukses memulangkan kembali Moise Kean dengan status sebagai pemain pinjaman dari Everton. ...