Home > Berita EFL Cup > Manajer Bristol City Siapkan Anggur Mahal Untuk Menjamu Mourinho

Manajer Bristol City Siapkan Anggur Mahal Untuk Menjamu Mourinho

Jakarta – Manajer Bristol City, Lee Johnson mengaku telah menyiapkan minuman anggur dengan harga mahal untuk menjamu manajer Manchester United, Jose Mourinho.

Manajer Bristol City Siapkan Anggur Mahal Untuk Menjamu Mourinho

Lee Johnson

Tim asuhan Johnson bakal menghadapi pasukan Setan Merah milik Mourinho di babak perempat-final Piala Liga Inggris, yang akan berlangsung di Ashton Gate pada Kamis (21/12) dini hari WIB.

Baca juga : Prediksi Coppa Italia 20 Desember 2017 : Napoli vs Udinese

Dalam keterangannya di sesi konferensi pers, Johnson mengatakan: “Dia (Mourinho) adalah manajer kelas dunia. Dia adalah sosok yang saya pelajari karena sebagai manajer muda, dia adalah seseorang yang berada di puncak permainan.

“Saya sudah membelikan sebotol anggur yang sangat mahal, saya harus tambahkan ini. Saya terpaksa membongkar celengan putri saya, jadi saya akan sangat kecewa jika dia tidak menemui saya (di akhir laga) dan setidaknya mencicipi anggur tersebut.”

Johnson juga menegaskan bahwa anak asuhnya bakal memberikan perlawanan kepada Manchester United. Ia menambahkan: “Kami punya skuat yang sangat lapar untuk menunjukkan seberapa bagus kami ini.

“Ini adalah kesempatan bagi para pemain, klub dan suporter untuk menunjukkan reputasinya. Ini akan menjadi tantangan besar untuk melihat apakah kami bisa bersaing dengan klub Liga Primer.

“Saya yakin mereka (United) bisa mengatasi tekanan ini. Para pemain dan manajernya adalah kelas dunia jadi saya yakin mereka akan datang ke Ashton Gate dengan kualitasnya, namun jangan lupa tempat ini sulit untuk didatangi.

“Ini akan menjadi atmosfer yang luar biasa.”

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Kecam Jadwal, Liverpool Ancam Mundur Dari Piala Liga

Kecam Jadwal, Liverpool Ancam Mundur Dari Piala Liga

London – Liverpool tak menutup kemungkinan mundur dari babak perempat-final Piala Liga Inggris jika pihak ...