Home > Berita Liga Indonesia > Manajemen Tepis Tuduhan Ikut Campur Tangan Dalam Urusan Memilih Pemain

Manajemen Tepis Tuduhan Ikut Campur Tangan Dalam Urusan Memilih Pemain

Bandung – Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat, Kuswara S. Taryono menepis tuduhan kepada manajemen Persib yang disebut telah ikut campur tangan dalam urusan pemilihan pemain Persib Bandung.

Manajemen Tepis Tuduhan Ikut Campur Tangan Dalam Urusan Memilih Pemain

Persib

Kuswara menganggap bahwa saat ini manajemen Persib sudah berkomitmen untuk menyerahkan sepenuhnya kepada pelatih anyar Persib, Roberto Carlos Mario Gomez. Dengan demikian Mario Gomez telah dibebaskan untuk menentukan pemain incarannya yang bakal bermain bersama Persib Bandung.

Baca juga : Pujian Striker Liverpool Untuk Kualitas Klopp

Kuswara juga menambahkan bahwa semua keputusan terkait pemilihan pemain sudah berada di tangan Mario Gomez. Bahkan manajemen Persib hanya bisa untuk menunggu hasil dan pertimbangan yang sudah ditentukan oleh pelatih untuk ditindaklanjuti ke depannya.

“Terus terang manajemen menyerahkan sepenuhnya kepada coach untuk menentukan pemain. Jadi nanti manajemen akan menunggu pemain-pemain mana saja yang betul-betul ingin direkrut,” beber Kuswara, seperti dilansir dari laman resmi Persib.

Manajemen akan meminta pelatih untuk melaporkan semua . . . . . . hasil pemain yang telah dipantau olehnya selama proses latihan yang sudah berjalan dalam waktu dekat. Setelah itu, manajemen Persib bakal melakukan rapat dan akan menentukan pemain yang pantas untuk memperkuat Persib Bandung di musim depan.

“Dalam minggu ini, coach akan melaporkan kepada manajemen atas hasil latihan ini. Termasuk penilaian dalam proses-proses latihan selama 5 hari ini,” pungkasnya.

Di dalam rapat itu sendiri, ternyata juga akan membahas teknis untuk masalah Training Camp yang akan digelar di luar kota. Menurut kabar yang berkembang, Kota Yogyakarta bakal menjadi tempat tujuan dari Training Camp Persib Bandung.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

RANS Cilegon FC Bakal Boyong Mesut Ozil?

Jakarta – Setelah berhasil promosi ke Liga 1, RANS Cilegon FC mulai berbenah, termasuk berencana ...