Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid > Madrid Tawarkan Kroos Sebagai Bagian Transfer Dybala

Madrid Tawarkan Kroos Sebagai Bagian Transfer Dybala

Madrid – Presiden Real Madrid, Florentino Perez kabarnya akan menawarkan Toni Kross sebagai bagian untuk mendatangkan penyerang Juventus, Paulo Dybala.

Madrid Tawarkan Kroos Sebagai Bagian Transfer Dybala

Florentino Perez

Seperti dilansir dari Rai Sports, Pihak Real Madrid dikabarkan siap mengajukan penawaran dengan menyertakan Toni Kroos kedalam kesepakatan transfer.

Baca juga : Conte Menilai Hazard Akan Terus Bersinar Hingga Beberapa Tahun Kedepan

Namun kubu Juventus nampaknya tak bakal melepas Dybala begitu saja, meskipun ditawari sejumlah uang dan Toni Kroos. Bahkan Juventus kemungkinan bakal berusaha keras untuk terus mempertahankan Dybala dan bisa saja Juventus akan mengajukan kontrak baru demi membentengi sang pemain berada di Turin.

Real Madrid kini masih tetap berupaya untuk mencari penyerang berkualitas pada bursa transfer Januari. Hal ini dilakukan setelah lini depan mereka yang sangat tumpul. Jumlah Gol yang ditorehkan Madrid pada musim . . . . . . ini, sangat jelas tidak mencerminkan status keduanya sebagai pemain bintang. Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema sebagai ujung tombak madrid total hanya mencetak empat gol dari 14 laga.

Sebelum Dybala muncul beberapa nama penyerang kelas dunia lainnya yang dikabarkan ingin didatangkan Florentino Perez ke Santiago Bernabeau seperti Mauro Icardi dan Harry Kane.

Real Madrid kini menempati peringkat keempat klasemen Liga Spanyol dengan 28 poin dan terpaut delapan poin dari Barcelona yang menjadi pemimpin klasemen.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Ingin Kurangi Beban Gaji Klub, Real Madrid Siap Lepas Eden Hazard Dengan Harga Murah

Madrid – Jelang bursa transfer musim dingin Januari 2022 mendatang, kabar baru datang dari Real ...