Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > Kolasinac Akui Telah Mengetahui Cara Redam Kecepatan Pemain Liverpool

Kolasinac Akui Telah Mengetahui Cara Redam Kecepatan Pemain Liverpool

London – Bek kiri Arsenal, Sead Kolasinac mengakui bahwa dirinya telah mengetahui cara untuk meredam kecepatan pemain Liverpool, saat kedua klub saling jumpa di Emirates pekan ini.

Kolasinac Akui Telah Mengetahui Cara Redam Kecepatan Pemain Liverpool

Sead Kolasinac

Laga ini bakal menjadi sangat spesial, pasalnya terdapat fakta bahwa Liverpool hanya unggul satu angka dari Arsenal di klasemen.

Baca juga : Cahill Mengklaim Absenya Morata Jadi Pukulan Berat Bagi Chelsea

Kolasinac telah menyadari bahwa ada banyak hal yang akan dipertaruhkan pada laga nanti, dan ia siap memberikan tips pada timnya untuk bisa meredam kecepatan serangan Liverpool.

“Pertama, mereka membuat transfer yang bagus dengan merekrut Mohamed Salah,” jelasnya di laman resmi klub.

“Dia beradaptasi dengan cepat dan mencetak banyak gol serta memberi banyak assist. Jika anda melihat empat penyerang mereka dan melihat pemain yang mereka punya di barisan cadangan, semuanya berkualitas. . . . . . . Mereka punya banyak kecepatan.”

“Jika anda tahu seseorang lebih cepat dari anda, jangan beri mereka ruang, terus menekan dan cegah mereka punya kesempatan memanfaatkan kecepatan itu. Itu sangat penting. Jika para pemain mereka bisa sampai memanfaatkan kecepatan, akan sulit mengejar mereka.”

“Sebelum mereka mendapat bola, kami harus bisa menutup ruang. Saya sendiri mengamati Liverpool karena saya dekat dengan Joel Matip. Sebagai tim, mereka bermain bagus dan itulah mengapa akan sulit menghadapi mereka nanti.”

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Aubameyang

Aubameyang Sudah Terlihat Berlatih Lagi di Arsenal

London – Arsenal mendapatkan kabar baik jelang melawan Liverpool di ajang Premier League akhir pekan ...