Home > Berita Liga Indonesia > Inilah Harapan Persebaya Kepada PSS

Inilah Harapan Persebaya Kepada PSS

Surabaya – Hubungan Persebaya Surabaya dengan PSS Sleman bakal semakin harmonis selepas Celebration Game di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Sabtu (9/12/2017) malam. Persebaya berharap PSS segera menyusul Persebaya untuk promosi ke Liga 1 mendatang.

Inilah Harapan Persebaya Kepada PSS

“Kami ucapkan terima masih kepada PSS Sleman karena telah memenuhi undamgan kami. Hasil yang diraih Persebaya merupakan hasil dari perjuangan seluruh perjuangan suporter Persebaya dari seluruh dunia. Juga dukungan dari teman-teman suporer Sleman,” ucap Presiden Klub Persebaya Azrul Ananda.

Azrul berharap tim berjuluk Super Elang Jawa tersebut segera menyusul langkah Persebaya promosi ke kompetisi kasta tertinggi. “Kami berharap tahun depan kita bertemu bersama di Liga 1,” ucap Azrul disambut terpuk tangan dari puluhan ribu suporter yang hadir di Stadion GBT.

Harapan agar PSS segera promosi juga dilontarkan Kapten tim Persebaya Rendi Irwan Saputra. “Untuk PSS Sleman, semoga tahun depan bisa mengikuti jejak kami promosi ke kompetisi Liga 1,” tutur mantan . . . . . . penggawa Persik Kediri itu.

Baca juga: Bali United Dikabarkan Bakal Datangkan Dua Pemain Lokal

Azrul juga menyampaikan banyak terima kasih kepada seluruh pendukung Persebaya atas perjuangan serta dukungan tanpa henti untuk Green Force. Azrul angkat topi atas apa yang sudah diberikan Bonek untuk klub kebanggan Kota Surabaya tersebut.

“Ada pihak-pihak yang tidak ingin Persbaya meraih sukses. Tapi kami percaya dengan dukungan seluruh suporter di seluruh dunia, Persebaya akan berjaya selamanya. Semoga kita bisa melanjutkan sukses di tahun depan,” ungkap Azrul. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Bawa Dewa United Lolos ke Liga 1, Kas Hartadi Berharap Kontraknya Diperpanjang

Jakarta – Pelatih Dewa United, Kas Hartadi, berharap kontraknya diperpanjang untuk menangani Dewa United berkompetisi ...