Home > Berita Liga Indonesia > Inilah Alasan Hanafi Hengkang dari Gresik United

Inilah Alasan Hanafi Hengkang dari Gresik United

Sidoarjo – Terdegradasi dari Liga 1 menuju Liga 2 ternyata belum begitu memberikan pelajaran bagi Gresik United (GU). Sampai saat ini, belum ada geliat dari manajemen untuk membangun skuad tim asal Kota Pudak itu agar kembali ke kompetisi level teratas.

Inilah Alasan Hanafi Hengkang dari Gresik United

GU sudah kehilangan banyak potensinya. Selain para pemain yang menyeberang ke klub lain yang bisa memberikan kepastian gaji, mereka kehilangan pelatih. Hanafi ogah bertahan dan memilih pindah ke Deltras Sidoarjo yang saat ini lolos ke babak 32 besar nasional Liga 3.

Namun, Hanafi baru dikontrak jangka pendek dengan jabatan direktur teknik. ’’Saya hanya dikontrak dua bulan,” ungkap mantan pelatih Persis Solo tersebut. Ya, kontrak jangka pendek itu memang dilakukan karena kompetisi Liga 3 memasuki babak akhir.

Hanafi sudah punya rencana masa depan. Yakni, tetap melatih di level Liga 2 . . . . . . atau Liga 3. ”Beban di Liga 1 terlalu berat,” ucapnya. Karena itu, dia mengaku lega karena bisa berpindah klub. Apalagi, selama di GU, nasib Hanafi kurang baik. Dalam tiga bulan terakhir, gajinya belum juga dibayarkan.

Parahnya, hingga Hanafi memutuskan untuk berpindah klub, pembayaran gaji hanyalah janji. ”Belum beres sampai sekarang, Mas,” katanya. Meski begitu, Hanafi yakin manajemen GU bakal melunasi tunggakan gajinya. ’’Komunikasi (dengan manajemen) masih, kok,” imbuhnya. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Bawa Dewa United Lolos ke Liga 1, Kas Hartadi Berharap Kontraknya Diperpanjang

Jakarta – Pelatih Dewa United, Kas Hartadi, berharap kontraknya diperpanjang untuk menangani Dewa United berkompetisi ...