Home > Berita Liga Inggris > Hubungan Bravo dan Guardiola Tak Harmonis ?

Hubungan Bravo dan Guardiola Tak Harmonis ?

Manchester – Claudio Bravo diduga bahwa dirinya mempunyai hubungan yang tak harmonis dengan manajernya di Manchester City, Josep Guardiola. Tetapi Bravo mengaku masih belum mempunyai niat untuk meninggalkan Premier League dalam waktu dekat.

Hubungan Bravo dan Guardiola Tak Harmonis ?

Seperti diketahui, Bravo lebih sering dimainkan di Piala Liga pada musim ini, setelah dirinya kehilangan tempat utama di klub. Sebab Manchester City telah merekrut penjaga gawang anyar, Ederson.

Baca juga : Anggap Tak Bisa Lagi Bersaing, Tomas Rosicky Pensiun

Meski jarang dipakai, namun Bravo telah menunjukkan kualitasnya di dua dari tiga pertandingan yang ia mainkan, termasuk saat menepis dua tendangan penalti saat menjalani pertandingan babak ke-4 melawan Wolverhampton yang diharuskan malakoni adu penalti dan juga menghalau tendangan 12 pas di duel melawan Leicester kemarin.

Bravo juga nampak senang dengan ikut merayakan kesuksesan Manchester City lolos ke semifinal saat menang melawan Leicester. Namun hal lain nampak berbeda saat Guardiola ikut bergabung dengannya, Bravo langsung terlihat tak terlalu besemangat lagi.

Goal International menyatakan bahwa hubungan keduanya memang tidak terlalu baik, terutama saat Bravo dicoret dari posisi inti dan digantikan Willy Caballero musim lalu.

Dan . . . . . . pada media, Bravo sempat mengatakan: “Well, memang seperti itu faktanya. Dia senang dengan adu penalti tersebut, yang menjadi kesempatan saya untuk bersinar dan membantu tim, namun selain itu saya tak mau mengatakan apapun.”

Terkait masa depannya, Bravo menjelaskan: “Saya punya gambaran yang jelas. Ada gosip soal River dan yang lainnya, namun saya pikir masih terlalu jauh untuk itu.”

“Hidup ini bukan cuma soal sepakbola, saya juga harus mempertimbangkan keluarga, mereka tinggal di Manchester, kami senang anak-anak belajar bahasanya dengan cepat.”

“Saya hanya harus tenang, terus bekerja keras, dan sabar. Saya takkan bersikap gegabah, dalam hidup ini ada banyak hal lain yang penting selain sepakbola.”

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Man Cityy

Beragam Reaksi Netizen Terkait Kemenangan Man City Atas Everton

Manchester – Klub kaya raya Premier League Manchester City berhasil menang telak atas Everton di ...