Home > Berita Liga Inggris > Frank De Boer Dalam Pertimbangan Swansea City

Frank De Boer Dalam Pertimbangan Swansea City

Jakarta – Frank De Boer dalam pertimbangan Swansea City untuk mengisi kursi manajerial di Liberty Stadium, demikian dilansir Sky Sports News.

Frank De Boer Dalam Pertimbangan Swansea City

De Boer

Seperti diketahui, Swansea City kini sedang mencari manajer baru setelah pihaknya memecat Paul Clement, yang ditengarai telah membawa Swansea terpuruk di tabel klasemen liga, pada pekan ini.

Baca juga : Kolasinac Akui Telah Mengetahui Cara Redam Kecepatan Pemain Liverpool

Pada saat ini, De Boer tidak memiliki ikatan kontrak dengan klub mana pun menyusul pemecatannya sebagai juru latih di Crystal Palace. Ia tercatat hanya melatih Crystal Palace selama sepuluh bulan setelah ditunjuk di musim panas kemarin.

Selain De Boer, ada beberapa nama lain juga mengisi daftar rujukan Swansea City, seperti Ronald Koeman, Slaven Bilic . . . Gabung . . . hingga Tony Pulis. Untuk Koeman, pria asal Belanda itu telah menutup peluang untuk mengisi kekosongan Clement, sementara Bilic bersedia berbicara dengan pihak klub namun sampai saat ini belum ada pendekatan dari mereka.

Di sisi lain, Swansea dikabarkan tidak berniat untuk mendekati Pulis, sebab pada beberapa waktu lalu ia diberhentikan dari tugasnya sebagai manajer West Brom.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Romelu Lukaku Akan Dihadang Virgil van Dijk Saat Liverpool vs Chelsea Nanti

Liverpool – Pada akhir pekan ini dalam laga Premier League 2021/22 akan menyajikan pertandingan seru ...